whatsapp smart marketer

halnutech

Meningkatkan index website agar tampil di urutan teratas ( Bagian 1 )

Pernahkah anda berfikir ketika anda browsing di internet dan mengetikkan keyword pada browser ( Google misalnya ) dan hasilnya ada di urutan teratas ! Misalkan anda ketikkan FormulaBisnis/ formulabisnis dan hasilnya ada di urutan teratas. Kenapa ko bisa yaaaa ? ada beberapa factor dan mungkin ini salah satunya :

  • Website yang anda maksud ( anda ketikkan ) sering di update bahkan tiap hari atau tiap saat den banyak pengunjung yang visit.

  • Website yang anda maksud terdapat sebuah artikel dengan paling sering dibaca orang sehingga tampil di urutan teratas.

  • Website tersebut menuliskan Meta data serta keyword khusus pada header ( Akan saya bahas pada artikel berikutnya )

  • Google meng-index website yang anda maksud pada urutan teratas

Itulah bebrapa kemungkinan mengapa sebuah website tampil di urutan teratas dan masih banyak lagi cara untuk meningkatkan index website/ blog anda !

Salah satu cara agar google mengindex website/ blog anda pada server google adalah dengan cara mendaftarkan website/ blog anda ke google agar terindex, caranya adalah Daftarkan website / blog anda ke google AddUrl alamatnya http://www.google.com/addurl setelah muncul jendela google addurl disitu terdapat 2 texfield yang harus anda isi, Texfiled pertama isikan alamat URL website anda (ex. http://www.formulabisnis.com ) Ingat ketika anda memberikan alamat URL website/ blog anda harus diawali dengan http: KENAPA ? ini karena jika anda tidak mwngawali dengan http: google akan kesulitan menemukan alamat website/ blog anda. Texfield yang kedua yaitu description, ini maksudnya pendeskripsian website/ blog anda, website anda temanya apa dan tuliskan keyword yang berhubungan dengan website anda Misalkan formulabisnis.com keywordnya : formula, bisnis, internet, uang, kaya dll dan penulisan description dipisahkan dengan tanda koma (,) Bagaimana sudahkah anda mencobanya dan adakah perubahan rank-index website/ blog anda !

Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Salam Kenal ,,,,,Bro ...aku numpang ngopy tulisan kamu...

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.