whatsapp smart marketer

halnutech

Membuat Efek Kembang Api !

Tahun bri identik dengan kembang api ya memang, kora- kira kembang api bisa di sulut di blog gak ya ? mmmmm nanti kalo komputernya meledak gimana, maksudnya ? Efek kembang api bukan nyulut kembang api ke computer bisa mleduk donk komputernya !

Langsung ke topic yang kita bahas ya. Silahkan anda download kodenya DISINI , setelah anda download file berbentuk file zip dan anda harus mengektraknya terlebih dahulu setelah terekstrak file akan berberubah menjadi file text lalu gimana cara membuatnya ! Gampang begini buka file text tersebut dengan Notepad atau piranri yang lainya pake Ms.Office, Wordpad, Notepad ++, JCreator atau alat yang lainya, Setelah anda buka tampilah kode- kode HTML plus kode java campur jadi satu DAN tugas kamu dan anda adalah klik menu diatas pada text edit dan pilih Save AS anda simpan dengan nam file sesuka anda dan anda simpan dengan ekstensi .HTML (baca dot HTML) kemudian anda simpan. Selanjutnya untuk melihat hasilnya anda preview di browser dan hasilnya waaaaaaaah bagus ya !
CATATAN :

Setelah saya coba Efek kembang api ini ternyata hanya berjalan di browser IE jadi saying tidak mau jalan di Opera, Firefox, Shiretoko dan Browser lainya ONLY IE titik.

SELAMAT MENCOBA
Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. bah. saya kira tips memuaskan istri. ternyata tips utak atik html toh. ahahaha
    thanks udah sharing ilmu yaa

    *tips tips java script dong tambahin :D

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.