whatsapp smart marketer

halnutech

Tip Trik Searching Artikel dengan Hasil Akurat dalam Blog !

Punyakah anda blog faforit atau blog referensi anda dan bahkan perpustakaan mungkin atau website terkenal yang anda gnakan untuk mencari referensi yang anda mau dan anda mengharap semua artikel yang anda cari bisa anda temukan, Namun anda sedikit kecewa ketika anda tidak menemukanya padahal pada dasarnya blog atau website mempunyai atau menyediakan artikel ayang anda maksud! ada sedikit tips biar anda menemukan artikel yang anda inginkan dengan hasil yang akurat pada blog atau website yang anda maksud.

Sebelumnya akan saya jelaskan sedikit mengenai search engine, Biasanya dan umumnya setiap blog atau website menyediakan fasilitas searcing dan dalam fasilitas searching ini memiliki 2 buah acuan sebagai hasil pencarian yaitu pencarian dengan hasil di google atau pada blog sama website yang dimaksud. NAH tips ini saya maksudkan dengan ahsil pencarian dalam internal blog artinya semua artikel atau tulisan yang dimiliki oleh website atau blog tersebut.

Berikut tipsnya misalkan anda ingin mencari artikel “Pasang YM di blogspot atau blogger” pada blog ini, CARA agar memperoleh hasil artikel yang anda maksud adalah : anda tambahkan judul blog atau website pada artikel yang anda maksud jadi seperti ini = “Pasang YM di blogspot atau blogger waifi IT sharing . dengan cara seperti diatas akan memperoleh pencarian dengan hsil yang akurat. ( anda ganti tulisan yang berwarna merah dengan judul blog atau website dimana anda menggunakan search engine yang disediakan)

SILAHKAN ANDA COBA !!!




Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. wafi!!!!!!!!!!!!!!! ajarin bikin Meta.... Artikelnya ditulis ya!!!!! ntar aku langganan artikel deh di blogmu

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.