Header Ads

10 Tablet yang bertahan di tahun 2011

Malang, CES tahun ini menunjukkan memalukan kekayaan tablet. Berikut adalah 10 perangkat yang benar-benar penting

Dengan hampir 100 tablet baru atau diperbarui akan muncul pekan lalu di CES, acara ini tidak resmi dijuluki Tabletpalooza. Tapi bagaimana untuk melacak semua gadget dan mana yang benar-benar penting? Jangan pernah mencoba. Berikut adalah 10 atas Anda harus diingat. Perhatikan bahwa semua dari mereka menggunakan touchscreens kapasitif, karena menampilkan resistif adalah nonstarter hari ini.

Motorola Xoom. The 10.1-in. Android 3.0 (GOOG), atau Honeycomb, olahraga sebuah tablet Nvidia (NVDA) Tegra 2 prosesor dual-core, menggunakan laptop-seperti 1280 resolusi 800 x, dan memiliki dua kamera: sensor 2 megapixel di bagian depan untuk video chatting melalui Wi-Fi, 3G, atau 4G dan kamera belakang 5-megapixel dan merekam video stills 720p. Ini awalnya akan bekerja pada (VZ) jaringan Verizon 3G tetapi akan ditingkatkan menjadi 4G/LTE segera setelah diluncurkan. The Xoom (MMI) yang diharapkan akan tersedia pada kuartal pertama, meskipun ada harga telah diumumkan.

ASUS Eee Transformer Pad. The 10.1-in. Android 3.0 tablet berjalan selama 8 jam tapi bisa kawin dengan sebuah dock keyboard, menyediakan konfigurasi laptop-gaya sambil meningkatkan hidup baterai hingga 16 jam. Batu tulis ini berjalan pada prosesor dual-core Tegra Nvidia 2 dan memiliki dua kamera. Ini akan menjual sebesar $ 399 ke $ 699 dan akan tersedia pada bulan April.

ASUS Eee Slider Pad. The smartbook-seperti 10.1-in. Slider mirip dengan Transformer, tetapi fitur keyboard, selalu-attached slide-out dan berat sebesar 2,2 kilogram. Ini fitur Android 3.0, sebuah Tegra 2 prosesor, dan dua kamera. Ini akan menjual untuk $ 499 sampai $ 799 dan akan tersedia di bulan Mei.

BlackBerry pedoman. RIM (RIMM) mengumumkan versi 4G ini 7-in. tablet yang akan berjalan pada (S) jaringan WiMAX Sprint. Tablet 1 dual-core GHz menjalankan sistem operasi QNX dan mencakup 1024 x 600 touchscreen kapasitif, 1 GB memori, dan dua kamera. Meskipun perangkat lunak akhir tidak siap, pengalaman pengguna secara keseluruhan menunjukkan keanggunan, fluiditas, dan kinerja yang solid seperti yang ditunjukkan pada tampilan video kami. Baik Wi-Fi dan versi 4G diharapkan akan tersedia pada musim panas ini.

Acer Iconia Tab A500. Iconia tablet lain Android tipis, tapi Acer menambahkan custom user interface (UI) ke perangkat, yang bisa membuat pembaruan tantangan masa depan. Kurangnya tombol hardware pada bezel layar Acer yang diperlukan untuk membuat gerakan dari bezel; geser jari dari tepi kanan menuju layar menampilkan tombol perangkat lunak untuk kembali atau rumah, misalnya. The Iconia 13.3-milimeter-tebal berjalan pada Tegra 2 dan akan mengikuti Xoom sebagai tablet-LTE diaktifkan di jaringan Verizon akhir tahun ini.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.