Header Ads

4G Telepon: Lebih baik untuk Verizon daripada untuk Konsumen?


Malang, Rencana Harga belum tersedia, tetapi konsumen kemungkinan akan harus membayar tarif yang tinggi untuk menikmati semua download, video chat, dan media digital

Sekarang (VZ) jaringan LTE Verizon tersedia untuk digunakan dengan data USB tongkat, pertanyaan logis berikutnya adalah: Kapan tiba handset 4G? Recent Verizon komentar, dikombinasikan dengan timah-up penggoda untuk CES, menyarankan handset tersebut akan tiba lebih awal daripada kemudian. Salah satu alasan mengapa: Verizon tidak sabar untuk mendapatkan perangkat lebih lanjut tentang jaringan baru speedy.

Ketika Verizon meluncurkan jaringan LTE awal bulan ini, operator mengatakan akan menawarkan handset LTE di paruh pertama tahun 2011, beberapa di antaranya akan ditampilkan pada bulan Januari Consumer Electronics Show. Motorola (MOT), mitra kunci untuk (GOOG) Verizon perangkat Android, diasumsikan akan membangun telepon pertama untuk jaringan LTE Verizon. Dalam sebuah wawancara Wall Street Journal awal pekan ini, Verizon Chief Operating Officer John Stratton dikonfirmasi upaya Motorola, mengatakan perangkat tersebut berada di cakrawala, dan bahwa "Motorola akan di sana."

Tetapi Motorola tidak sendirian dalam membangun handset LTE untuk Verizon. Awal bulan ini, HTC Chief Executive Peter Chou menjelaskan pihaknya juga akan menawarkan ponsel seperti tahun ini. Perusahaan taruhan awal di Android, yang telah membantu meningkatkan pendapatan, dan meskipun HTC dapat membangun Windows Phone 7 (MSFT) perangkat untuk jaringan LTE Verizon, sebuah perangkat HTC Android lebih mungkin untuk bersaing dengan Motorola. Perusahaan ini telah membangun telepon 4G untuk Sprint (Evo) (S) serta beberapa untuk T-Mobile jaringan yang cepat HSPA +. Dan Engadget hari ini menemukan sebuah situs HTC teaser menunjukkan telepon 4G baru yang akan diresmikan pada Jan 6, mungkin di CES.

MENGAPA CEPAT LEBIH BAIK
Meskipun perangkat ini akan ditampilkan off dalam beberapa minggu di CES, mereka tidak mungkin untuk dijual untuk setidaknya beberapa bulan setelah itu. Verizon, bagaimanapun, tidak akan keberatan jika mereka telah diluncurkan cepat-karena dua alasan. Pertama, ketersediaan handset LTE pada kuartal pertama menawarkan perasaan "underpromise dan overdeliver" kepada pelanggan dan investor sama. Telepon akan memberikan Verizon hardware yang bersaing dengan handset dipasarkan sebagai 4G sudah tersedia dari Sprint dan T-Mobile.

Alasan kedua adalah keuangan, meskipun tergantung pada model harga yang digunakan Verizon untuk ponsel baru. Jaringan cepat, semakin banyak orang akan menggunakannya. Pelanggan bulanan rata-rata pada jaringan 4G TeliaSonera, misalnya, gobbles sampai hampir 15 GB data. Itu berarti pelanggan bisa meniup melalui rencana 5 GB data pada handset 4G jauh lebih cepat, yang baik akan menghasilkan biaya lebihan atau menyebabkan pelanggan untuk beralih ke rencana data yang lebih besar dengan harga bulanan yang lebih tinggi. Dalam kedua kasus, Verizon kemungkinan untuk melihat lonjakan ARPU, atau pendapatan rata-rata per pengguna, sekali handset LTE tiba. Meskipun data harga untuk ponsel LTE mungkin berbeda, Verizon saat ini menjual dua rencana LTE untuk perangkat data: $ 50 per bulan membeli 5 GB per bulan, sedangkan $ 80 menggandakan batas. Setiap GB tambahan atas rencana biaya $ 10.

Sementara saya tak sabar untuk melihat pratinjau telepon sendiri ketika aku tekan CES bulan depan, pertanyaan yang paling mendesak yang saya miliki adalah bukan tentang perangkat keras, yang saya harapkan akan memiliki semua lonceng dan peluit perangkat high-end. Dan aku sudah tahu dari tangan-untuk menguji bahwa perangkat keras yang tepat, digabungkan dengan jaringan LTE Verizon, adalah pengalaman yang supercepat. Sebaliknya, aku bertanya-tanya apa semua kecepatan yang akan saya biaya, karena aku akan ingin menggunakannya pada smartphone baru LTE saya untuk download, video chat, dan digital media kenikmatan.

Sampai kita memiliki harga handset rencana sebenarnya, kita tidak akan tahu bagaimana rencana cocok dengan penggunaan konsumen dan harapan, tentu saja. Tapi aku berharap video chat dan konsumsi media menjadi dua kunci menggunakan kasus pada perangkat baru. Jaringan LTE baru yang hebat untuk menonton video, misalnya. Seperti yang anda lihat dalam video singkat di bawah ini, saya diuji beberapa tempat online, seperti YouTube, Hulu, dan Netflix (NFLX), dan pengalaman itu sama baiknya seperti pada rumah broadband kabel saya.

Memang benar bahwa video pada layar kecil smartphone tidak akan makan up data lebih cepat pada layar yang lebih besar dari sebuah laptop, ada tidak perlu pipa 1080p video pada layar yang dapat menampilkan hanya sebagian kecil dari mereka piksel. Tetapi menambahkan bahwa kegiatan bandwidth-intensif dengan download lagu, menginstal aplikasi, dan streaming video chat-belum lagi menggunakan smartphone sebagai modem konsumen 4G-dan bisa menghadapi tagihan besar untuk hak istimewa balap turun autobahn seluler Verizon.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.