Header Ads

6 hal yang perlu dihindari saat interview


Semua tanda mengarah ke pasar kerja yang sangat perlahan membaik. Angka-angka terbaru pasar tenaga kerja menunjukkan keuntungan dalam perawatan kesehatan, pekerjaan sementara, waktu luang dan perhotelan. Pemburu mengatakan kompetisi sedang memanas untuk bakat di bidang ilmu pengetahuan, rekayasa teknologi, dan matematika.

Tapi kemajuan lambat. Masih terdapat sekitar lima orang berlomba-lomba untuk setiap pekerjaan terbuka. Anda telah menunggu selama ini. Jangan pukulan itu.

Setelah Anda tanah wawancara kerja, setiap kata dan setiap jumlah bergerak.

1) Present diri sebagai solusi untuk masalah, kata Charles Purdy, editor senior Rakasa + Hot Jobs.
"Pengusaha menciptakan lapangan kerja dan mengisi pekerjaan karena mereka memiliki masalah untuk memecahkan. Terserah anda untuk menganalisis apa masalah itu dengan menganalisis iklan pekerjaan atau dengan hanya menggunakan apa yang anda ketahui tentang perusahaan atau industri dan menampilkan diri sebagai seseorang yang siap dan dilengkapi untuk memecahkan masalah yang terbuka menunjukkan pekerjaan. "

2) Jangan berkata, "Aku benar-benar membutuhkan pekerjaan ini." Tak usah dikatakan lagi dan terus terang, ada jutaan orang yang mungkin telah keluar dari pekerjaan lebih lama dari Anda. Pekerjaan tidak diisi didasarkan pada kebutuhan dan Anda pasti tidak ingin menyewa manajer untuk berpikir Anda telah melewati lagi dan lagi oleh perusahaan lain. Mengecilkan kesenjangan pada resume dengan memastikan itu diisi dengan pekerjaan sukarela, komputer atau kelas pendidikan berkelanjutan atau kerja freelance dan fokus pada keterampilan Anda dapat membawa ke pekerjaan.
8 cara wanita dapat maju dalam ruang berita

3) Jadilah beradaptasi dan hadir, kata Paul Sullivan, penulis "Clutch;. Mengapa Beberapa Excel Orang Under Pressure dan Lainnya Jangan"
"Menjadi saat ini penting karena membuat Anda terfokus hanya pada bahwa wawancara kerja Anda. Tidak ingin masuk ke sana dan memberitahu seseorang semua hal besar yang telah Anda lakukan di masa lalu Anda ingin. Memberitahu mereka apa keterampilan yang Anda miliki dan bagaimana Anda bisa membantu perusahaan itu. "

4) pitch Polandia anda. Anda perlu gigitan suara atau elevator pitch 30 detik. Apa yang Anda akan mengatakan jika manajer mempekerjakan meminta Anda "Apa kelemahan terbesar Anda?" Jangan mengatakan "kelemahan terbesar saya adalah saya perfeksionis." Semua orang mengatakan bahwa dan kedengarannya berharga. Ajukan pertanyaan yang baik dan menggunakan jawaban bos 'untuk pertanyaan-pertanyaan sebagai trampolin untuk berbicara tentang keahlian Anda yang cocok.

5) Jangan dis bos lama Anda atau perusahaan. Tidak ada yang menyewa sebuah pengeluh. Jaga agar tetap positif dan tersenyum.

6) Tidak punya alamat e-mail bodoh. prtyygurl1974@aol.com dan hal seperti itu tidak profesional dan terlalu banyak menceritakan tentang Anda. Pikirkan dengan hati-hati tentang apa teknologi dan penggunaan teknologi katakan tentang Anda. Ada stereotip luar sana yang baby boomer memiliki account AOL, pertengahan hingga akhir tiga puluhan orang memiliki rekening Hotmail dan orang-orang muda memiliki account Gmail. Ketika Anda berjalan ke sebuah wawancara kerja, asumsikan Anda telah Googled.

Yang terpenting, jangan tersinggung. Pasar pekerjaan baru sekarang perlahan pemanasan. Ada jutaan cerdas, dipekerjakan, orang pekerja keras yang telah ditinggalkan. Anda punya banyak perusahaan yang baik.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.