whatsapp smart marketer

halnutech

Apa yang dibanggakan dari SBY


Malang, Saya belum pernah menemukan suatu karya yang bisa mengangkat nama SBY, ada beberapa yang membanggakan tapi itu bukan sby tapi malah nama presiden kita jadi ikut tersangkut dan jadi mencuat ke permukaan, sebut saja beberapa pertemuan internsional yang dilksanakan di bali otomatis kan membawa nama indonesia dan tidak ketinggalan sby, tidak ketinggalan kunjungan barack husein obama ke indonesia.

Hal lain yakni keberhasilan polisis mengungkap beberapa kasus teroris di daerah yang membawa nama kapolri bambang hendarso danuri yang otomatis sekali lagi membawa nama sby , ya iya lah soalnya presidennya sby jadi yang di kaitkan keberhasilan polsisi dibawah emerintahan sbh.

Untung bisa diraih, namun adah prestasi yang dihasilkan SBY sendiri hasil karya dari tangan sby sendiri atau hasil pemikiran sby sendiri?? hmmm rasanya saya belum menemukan.

Yang saya temukan hanyalah pencitraan atas nama dan untuk SBY agar selam masa pemerintahannya tidak ada secuil pun kejelekan dari beliau. hmmm wallohua'lam
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.