Header Ads

Ayahanda Syahrini Meninggal

Malang, Syahrini terlihat terpukul di hadapan jenazah ayahanda, Dadang Jaelani, yang menutup mata di usia 60 tahun. Sebelum meninggal, Syahrini pun sempat diberi pesan oleh sang ayah.

"Ya, papa pesan agar jaga keluarga baik-baik. Jangan lupa salat lima waktu," papar kakak kandung Syahrini, Iwan, kepada wartawan di rumahnya, Jalan Bitung I, NO 12 Haur Jaya, Kebon Pedas, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jumat (28/1/2011).

Mungkin inilah alasan Syahrini yang tidak hadir dalam acara malam penganugerahan 'Dahsyat Awards 2011', Rabu, 26 Januari 2011 lalu. Saat itu, Syahrini dikabarkan kurang sehat.

Namun dari kakak kandung Syahrini, Iwan, ayahanda telah koma sejak dua hari sebelum tutup usia, yakni sejak Rabu lalu. Almarhum Dadang Jaelani meninggal dunia di RS MMC Jakarta pukul 04.50 WIB, setelah dirawat selama dua bulan.
Syahrini sendiri belum bisa dimintai komentar. Sejak tiba di rumah, Syahrini terus menangis di hadapan jenazah ayahanda.

Almarhum Dadang Jaelani meninggalkan tiga anak, Iwan, Syahrini, dan Ridwan. Rencananya, almarhum akan dimakamkan usai salat Jumat, di TPU Belender, Kebon Pedas, Tanah Sereal, Bogor.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.