Header Ads

CALIFORNIA SUPERSTORM

Malang, Sacramento - California lebih mempersiapkan untuk hari kiamat karena Superstorm adalah dalam perjalanan - dan akan menghancurkan segala sesuatu di jalan!

Ahli meteorologi telah terkejut dan takut semua ilmuwan dari California (USGS) Bahaya US Geological Survey Demonstrasi Multi Proyek (MHDP) disajikan dokumen yang menguraikan efek dari badai musim dingin besar yang sedang menuju negara bagian California.

Superstorm akan berlangsung selama 40 hari dan dump 30 kaki air pada negara, karena adanya "sungai atmosfer" yang bisa memindahkan air Angin dilaporkan bisa mencapai 195 "pada tingkat yang sama dari 90 Mississippis pemakaian air ke Teluk Meksiko." mph.

Lebih dari 100 ilmuwan, pakar kebijakan publik, dan insinyur merekomendasikan bahwa Negara California mempersiapkan negara untuk beberapa skenario darurat oleh menopang infrastruktur yang sudah ada dan mengusulkan ide-ide baru. Misalnya, mereka mengadakan latihan gempa besar - mempersiapkan 5,5 juta California terpengaruh.

"Ini akan menjadi badai paling dahsyat untuk menghantam setiap bagian dari Amerika Serikat," kata climatologist terkenal, Dr Susan Begley. "Ini akan menjadi salah satu seratus kali terburuk dari Badai Katrina, karena akan menutupi area yang jauh lebih besar dan akan terus berhari-hari, jika tidak minggu."

Kerusakan diperkirakan berada di kisaran dolar $ 400 miliar. Sekitar 1,5 juta penduduk harus dievakuasi, dan "bisnis biaya gangguan" bisa mencapai $ 325.000.000.000 di samping biaya properti tersebut.

"Acara ini terjadi setiap tahun 100 atau 200 atau lebih, yang menempatkan dalam kategori yang sama dengan gempa bumi besar kami San Andreas. ARkStorm pada dasarnya adalah dua badai bersejarah (Januari 1969 dan Februari 1986) menaruh kembali ke belakang dengan cara ilmiah yang masuk akal. Ini adalah badai milenium, "kata Dr Begley.

Banyak yang percaya bahwa ini adalah Supertorm adalah tanda kiamat.

Terakhir kali badai serupa menghantam, itu lebih dari bentangan 300 mil dari Central Valley, 1861-1862. Menurut Direktur Survei Geologi Anna Pfeffer, banjir begitu buruk sehingga ibukota negara harus pindah ke San Francisco! Bahkan badai yang lebih besar diperkirakan telah mencapai di tahun-tahun 212, 440, 603, 1029, 1418, dan 1605.

2011 akan menjadi yang terbesar dan paling mematikan.

Pemerintahan Obama berencana mengeluarkan peringatan kepada semua penduduk California dan Pemerintah sedang mempertimbangkan memesan SEMUA penduduk California untuk meninggalkan negara.

Federal dan pejabat keadaan darurat manajemen bersiap-siap untuk ini "acara apokaliptik" dan akan mengadakan konferensi pers dengan Gubernur Jerry Brown akhir pekan ini untuk membicarakan persiapan darurat.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.