Header Ads

Cina makan malam dengan OBAMA

Malang, WASHINGTON - Presiden Cina Hu Jintao akan mendapatkan perlakuan kerajaan di Gedung Putih Negara Dinner.

Rabu akan menjadi yang pertama kalinya dalam 13 tahun sejak Gedung Putih telah menyelenggarakan sebuah peristiwa yang akan menghormati Cina. Hubungan luar negeri AS pejabat menyilangkan jari mereka bahwa ini urusan hitam-dasi akan meredakan ketegangan yang telah berkembang antara dua negara adidaya ekonomi.

Seperti biasa latihan dengan Gedung Putih, spesifik dari acara dirahasiakan sampai sesaat sebelum acara ini dijadwalkan untuk mulai. Namun, Weekly World News telah mampu mengungkap beberapa rincian tentang acara besok.

Sumber tidak dapat mengkonfirmasi spesifikasi menu tetapi telah mampu mempersempit kemungkinan menjadi dua pilihan. Acara akan baik dilayani oleh Philip Chiang, salah satu pendiri PF Cina Chang Bistro atau Obama hanya akan memesan mengambil dari Grand Szechuan II, seorang Cina yang populer mengambil restoran di daerah DC. Gulungan telur mereka untuk mati untuk.

Menu mungkin masih menjadi misteri sedikit tetapi WWN dapat menegaskan aspek lain dari perayaan malam itu. Sebagai tamu tiba, kembang api akan berangkat dan setiap tamu akan diberikan berkilauan dinyalakan untuk gelombang sekitar. Michelle Obama akan mengenakan dirancang khusus, merah, putih dan biru Hanfu berpakaian. Dia akan memiliki rambut ke atas, tentu saja, dan diadakan di tempat dengan dua sumpit emas. Tidak jelas apakah dia akan menggunakan sumpit untuk makan malam atau tidak. Selain pakaian tradisional Cina wanita pertama, para Obama telah memutuskan untuk mengikat kaki Malia Ann dan Sasha hanya untuk kesempatan ini.

Ruang perjamuan akan digantung dengan ribuan multi lampion kertas berwarna dan masing-masing menata meja akan memiliki origami sendiri hewan unik yang akan mewakili masing-masing dan setiap tamu. Sebagai tamu masukkan mereka akan diminta untuk menebak hewan origami yang paling mewakili mereka dan duduk di bahwa pengaturan tempat. Ini kedengarannya seperti bencana dalam pembuatan jika Anda bertanya kepada saya, tapi Obama tahu yang terbaik.

Rumor mengatakan bahwa Presiden Cina Hu Jintao berencana untuk mengikuti langkah-langkah kaki mantan Presiden Cina Jiang Zemin dan menyanyi di panggung selama perayaan malam itu. Insider sumber mengatakan bahwa Jintao telah berlatih menyanyi dan Guns '"Sweet Child O' Mine Roses" dan Britney Spears "Toxic" pada mesin karaoke kembali di Cina. Mari kita berharap band ini tahu ini klasik.

Karena tiket makan malam sangat dicari setelah ada sedikit kesempatan bahwa setiap dari kita akan bisa hadir. Namun, saya memiliki kecurigaan menyelinap bahwa Washington sendiri Ticketmaster Ted akan menemukan cara untuk mendapatkan suatu pegangan dari beberapa. Anda biasanya dapat menemukan Ted hanya melewati 1.500 kaki yang diperlukan diperlukan untuk menjual tiket ke acara tersebut. Anda akan punya masalah mengenali Ted. Dia yang satu dengan belanak di jersey Redskins.

sumber-weeklyworldnews.com

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.