Header Ads

Gaji presiden naik alihkan isu gayus

Malang, Seperti biasa manufer yang dilakukan oleh presiden saat sebuah kasus sedang memanas presiden melontarkan “kata- kata” atau ada saja isu yang berhubungan dengan preside, kali ini isu untuk mengalihkan kasus gayus maha dahsyat soal korupsi yang orang bilang kasus ikan hiu bukan lagi ikan teri atau kakap.

Untuk kesekian kalinya isu dibuat untuk mengalihkan kasus gayus, sebelumnya kasus bencana sedikit mengalihkan bapak presiden yang dalam masa pemerintahahnya selalu yang dilakukan adalah pencitraan, pokoknya selam pemerintahan sby dicitrakan tidak ada keburukan yang pada kenyataanya saat Negara ini di pimpin olen sby semua kehancuran berawal dan dimulai.

Masyarakat sudah bisa membaca dan tidak lagi mau berurusan dengan politik yang ada di dewan yang mewakili rakyat, rakyat hanya ingin hidup aman, sembako murah bbm murah kesehatan murah untuk berobat gampang prosedur dan birokrasi gampang ko susah amat ya. Kami (rakyat) tidak mau ambil pusing, biar para wakil rakyat yang pusing dan memang tugal wakil rakyat yang duduk di DPR atas diatas yang harus pusing, jangan tidur alas an capek saja waktu rapat

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.