Header Ads

Harapan Arsenal Pupus Untuk memenangkan liga inggris


Harapan Arsenal untuk mencapai final Piala Liga Inggris untuk ketujuh kalinya mengalami pukulan pada Rabu ketika divisi dua pejuang Ipswich memenangkan leg pertama 1-0.

Dikalahkan 7-0 oleh Chelsea di Piala FA pada hari Minggu, tim tuan rumah bangkit kembali di pertandingan terakhir di bawah pengurus manajer Ian McParland sebagai bos baru Paul Jewell menonton di tribun.

Jewell, yang dua kali memimpin Wigan ke Liga Premier, akan berharap untuk membimbing Ipswich ke final ketika ia mengambil tim ke London pada 25 Januari - tetapi tujuan utamanya adalah untuk menjaga klub dari menjatuhkan ke divisi ketiga.

Hasilnya, milik pemenang striker Tamas Priskin's 78-menit, membawa kembali kenangan yang terkenal kemenangan Ipswich's 1978 atas Arsenal di final Piala FA - sebuah kemenangan yang memulai klub kemuliaan hari dengan Robson Bobby-an, yang memuncak dalam dua liga runner-up selesai dan kemenangan Piala UEFA.


"
Saya senang untuk anak-anak ini menunjukkan. karakter mereka," McParland, yang berdiri di setelah Roy Keane dipecat Jumat lalu, kepada wartawan.


"Mereka terus malam ini bentuk dan bekerja keras, kita mungkin memiliki tiga gol dan terbatas Arsenal beberapa tembakan aku mati bangga mereka -. sekarang mereka harus melanjutkan yang bekerja keras di bawah manajer baru dan mereka 'akan baik-baik saja. "

Priskin dipanggil kembali oleh McParland setelah turun mengikuti yang dijalankan tanpa gol delapan pertandingan, dan striker internasional Hungaria dilunasi bahwa iman dengan tujuan penting.
Setelah punya upaya sebelumnya dikesampingkan karena offside dan kemudian goyah ketika bersih melalui pada tujuan, 24 tahun tidak membuat kesalahan setelah mengumpulkan throughball Colin Healy saat ia dibimbing bola dengan tenang melewati kiper Wojciech Szczesny.

Itu adalah gelar Liga Premier calon kemunduran kedua Arsenal dalam lima hari, yang telah diselenggarakan 1-1 oleh Leeds divisi kedua di Piala FA pada hari Sabtu.

Kapten Cesc Fabregas mencetak penalti penyumbatan-waktu untuk mendapatkan replay di putaran ketiga dasi, namun gelandang Spanyol kehilangan kesempatan dari jarak dekat sesaat sebelum Priskin memukul karena ia hanya bisa mengalihkan sebuah salib di atas bar dengan pahanya.
Manajer Arsenal Arsene Wenger secara tradisional digunakan kompetisi untuk pemain darah muda, tapi bernama sisi yang kuat karena ia telah musim semua sebagai ia berusaha perak pertama sejak tahun 2005.

"Ipswich membela dengan sangat baik dan kami tertangkap keluar Kami tidak memiliki percikan,. Ipswich yang lebih tajam dari kami dan kami membuat kesalahan defensif yang mereka memanfaatkan,"kata wartawan Prancis.

"Tapi kami di rumah di leg kedua dan yang bisa membuat semua perbedaan."
Sementara itu, manajer baru Liverpool Kenny Dalglish menderita kekalahan kedua berturut-turut pada Rabu malam seperti yang dipromosikan Blackpool melakukan dua kali lipat dalam juara Inggris yang sedang sakit 18-waktu.

Dalglish telah memenangkan delapan dari mereka sebagai pemain dan manajer, tetapi melihat timnya kalah 2-1 dalam pengulangan fixture rumah pada bulan Oktober - yang merupakan salah satu titik rendah masa jabatan dari pendahulunya Roy Hodgson.

Hasil itu membuat Liverpool di tempat ke-13, di belakang saingan sekota Everton berdasarkan selisih gol, sementara Blackpool pindah ke kesembilan - bergabung dengan Blackburn dan Newcastle pada 28 poin, setelah bermain game lebih sedikit dari kedua klub tersebut.

Dengan kapten Steven Gerrard dihentikan setelah kartu merah di hari Minggu kekalahan Piala FA oleh Manchester United, striker Spanyol Fernando Torres membuat Liverpool memimpin pada menit ketiga dari pass muda rightback Martin Kelly.

Tapi Blackpool maju Gary Taylor-Fletcher menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian ketika ia menembus pertahanan pengunjung, dan striker sesama DJ Campbell menuju pemenang dengan 21 menit untuk bermain.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.