Header Ads

Kraft Luncurkan Kraft Singles BBQ Chicken


Malang- Detik, Siapa yang tak mengenal keju kraft? Keju yang satu ini mungkin sudah menjadi bagian dari sarapan sehari-hari keluarga. Belum lama ini Kraft Foods Indonesia kembali meluncurkan varian baru yaitu Kraft Singles BBQ Chicken. Apa keistimewaan varian baru ini?

Keju Kraft Singles telah hadir ditengah keluarga Indonesia selama hampir lebih dari dua dekade lamanya. Tak heran jika Keju kraft singles sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai keju yang memiliki keunggulan praktis dan sangat mudah digunakan. Bahkan asupan gizi yang terkandung didalamnya membuat para orang tua tak ragu-ragu untuk memberikannya kepada anak-anak.

Pada akhir Desember 2010 lalu, Kraft Foods Indonesia pun meluncurkan produknya yang terbaru yaitu Keju Kraft Singles dalam pilihan rasa BBQ Chicken atau Ayam Panggang. KejuKraft Singles BBQ Chicken ini ditawarkan dalam kemasan berisi 6 lembar keju kraft.

"Sebagai perusahaan makanan kedua terbesar di dunia, penting bagi kami untuk menjadi bagian dari solusi keluarga untuk selalu dapat memberikan semangat dan inspirasi. Dan harapan kami, Kraft Singles akan selalu dapat memberikan pilihan dan membantu memberikan solusi bagi keluarga Indonesia untuk menerapkan hidup sehat dengan konsep Gizi Seimbang lewat produk-produk kami," jelas Prita Utami,Senior Brand Manager Kraft Cheese, PT Kraft Foods Indonesia saat ditanya latarbelakang diluncurkannya varian baru Kraft singles ini.

Lewat produk baru ini Kraft Foods juga berusaha memahami selera konsumennya yang kebanyakan anak-anak. Salah satunya adalah kandungan keju dan rasa daging ayam yang ada di dalam Keju Kraft Singles BBQ Chicken yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Sehingga sudah pasti anak-anak bakal suka akan rasanya, sekaligus membantu pertumbuhan mereka agar tumbuh sehat dan kuat sesuai tahapan perkembangannya.

Setiap lembaran keju kraft singles mengandung kalsium sebesar 20% dari AKG (Angka Kecukupan Gizi) yang penting untuk pembentukan tulang. Selain itu dalam setiap lembar keju kraft juga mengandung protein, karbohidrat, lemak, dan diperkaya oleh vitamin D.

Keju Kraft berharap adanya Keju Kraft Singles BBQ Chicken atau Ayam Panggang dapat membantu para orang tua untuk memulai tahun baru 2011 lebih semangat lagi. Kini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 10.500,00 para orang tua dapat menyediakan makanan enak dan bergizi untuk keluarga Indonesia setiap hari.

( dev / Odi )

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.