Header Ads

Makna slogan “RAPATKAN BARISAN” Alm. GUS DUR

Malang, Saya baru sadar sesaat apa maksud slogan “rapatkan barisan” almarhum mbah gusdur, ini sesuai dengan cita2 almarhum berawal ketika pertama kali membangun PKB yakni rapatkan barisan, dalam kitab al-quran disebutkan “alloh tidak akan memberihkan rahmat dan keberkahan bagi kaum yang berpecah belah”, begitulah kurang lebih maksdunya.

Sampai kapanpun Indonesia tidak akan damai dan tentram diman- mana akan selalu aka nada bencana , ini akibat dari ulah masyarakat dan manusia sendiri di Indonesia, dimana2 ada perpecahan dimana2 ada kerusuhan, antar partai antar kelompok saling berpecah belah para wakil rakyat para pemimpin yang diatas saling terpecah belah.

Jika kondisi ingin berubah negeri damai aman sejahtera tinggal merubah kondisi kita sekarang ini rubahlah yang dulu saling bentrok saling terpecah belah untuk bersatu kembali, berantas semua yang merugikan rakyat merugikan orang banyak terutama korupsi, korupsi sangat menyakitkan terlebih bagi yang menjadi korban.

Jangan jadikan doa orang yang di dzolimi menjadi laknat bagi bangsa ini, sungguh rahmat alloh tidak akan sampai jika suatu bangsa atau kaum saling terpecah belah.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.