Header Ads

MICHELLE OBAMA HAMIL!

Malang, Oahu, HI - Gedung Putih mengumumkan hari ini bahwa Michelle Obama sedang hamil anak ketiga pasangan.

"Michelle Obama hamil," kata sumber Gedung Putih. Sekretaris Pers Gedung Putih, Robert Gibbs, kepada wartawan di Hawaii hari ini bahwa ia tidak akan mengkonfirmasi atau membantah desas-desus itu. Tapi WWN telah mengkonfirmasi bahwa Michelle Obama sekitar dua bulan ke kehamilannya dan Presiden dan Ibu mengharapkan untuk memiliki bayi kadang-kadang pada akhir bulan Juli, 2011.

Ada banyak misteri tentang keberadaan dari Presiden dan First Lady pada Malam Pemilihan tahun ini. Ada banyak rumor tentang di mana mereka mungkin - tetapi sekarang kita tahu. Pasangan bahagia menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama, membuat bayi baru.

Terakhir kali bayi lahir di Gedung Putih itu Patrick Bouvier Kennedy. Ia dilahirkan pada tanggal 7 Agustus 1963 dan hanya tinggal dua hari. Patrick adalah anak bungsu dari Presiden John F. Kennedy dan Ibu Jacqueline Bouvier Kennedy dan saudara untuk Caroline Kennedy dan John F. Kennedy Jr

Presiden dan Ibu Negara adalah "senang" tentang berita tentang bayi baru. Michelle Obama, 46, dan Barack Obama, 49, menunggu hampir tujuh tahun sebelum memiliki anak. putri pertama mereka, Malia Ann Obama lahir pada tanggal 4 Juli 1999 dan Natasha (sering disebut "Sasha") lahir dua tahun kemudian pada tanggal 10 Juni 2001.

Hal ini terlalu dini untuk menentukan apakah bayi laki-laki atau perempuan, tapi David Axelrod, Penasihat Senior Presiden, mengatakan bahwa Presiden berharap untuk memiliki anak laki-laki.

Presiden Obama ternyata 50 pada 4 Agustus tahun ini, dan ada kemungkinan bahwa bayi akan lahir pada hari ulang tahunnya.


No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.