Header Ads

Microsoft memperkenalkan Xbox 360 baru Bundel 4GB

Malang, Microsoft baru saja mengumumkan sebuah cara baru untuk menghabiskan musim panas Anda, dan mereka tidak ingin kau melakukannya di luar ruangan. Tidak, Sir, M besar lebih suka Anda untuk menggunakan hingga sebagian besar berkat bangun waktu Anda di dalam ruangan ke cara controller-bebas baru bermain video game dengan sistem Kinect memukul baru mereka yang akan datang dibundel dengan Xbox semua-baru 360 6GB konsol. Tentu saja, apa gunanya memiliki semua hardware di dunia ketika anda tidak memiliki perangkat lunak untuk pergi bersama dengan itu? Microsoft tentu tidak diabaikan fakta, dan akan meluncurkan "Petualangan Kinect" dikemas bersama-sama dalam paket, eceran untuk $ 299,99 pop.

Hanya jika Anda ingin tahu bagaimana Anda akan keringat keluar dengan "Kinect Adventures," Anda harus membuka diri untuk 20 petualangan yang berbeda, di mana antara lain menavigasi melalui jeram menderu dan mengelak dan menghindar melalui kursus kendala puncak gunung dan lainnya eksotis lokasi. Semua itu dilakukan tanpa harus khawatir tentang menumbuk tombol pada controller karena tidak ada - pada kenyataannya, semua yang perlu Anda lakukan adalah memastikan perangkat Kinect benar dikalibrasi dan Anda baik untuk pergi. Tidak hanya itu, bagi mereka yang ingin masuk pada menyenangkan, tetapi sudah memiliki sebuah konsol Xbox 360 selalu dapat mengambil sensor Kinect dengan "Kinect Adventures" secara terpisah untuk $ 149,99. Para Kinect sensor itu sendiri, kalau-kalau anda tidak tahu, yang mampu melacak gerakan penuh tubuh Anda, menanggapi suara Anda dan memberikan pengalaman multiplayer langsung dari kotak.

Akan ada baru Xbox 360 4GB konsol yang akan kapal mulai tanggal 3 Agustus dan seterusnya pada akhir tahun ini di Amerika Serikat untuk $ 199,99 pop, membanggakan desain baru yang ramping, built-in konektivitas N Wi-Fi, sampai 4GB memori flash internal ( karena Anda dapat memberitahu dengan nama modelnya), tombol sentuh sensitif dan hitam matte finish - mudah-mudahan tanpa masalah pendahulunya terlalu panas.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.