Header Ads

Motorola meluncurkan tablet Xoom dengan Android 3.0


Motorola akhirnya meluncurkan tablet yang sangat diantisipasi, Xoom, dengan layar sentuh 10.1 inch dengan versi terbaru dari perangkat lunak mobile Google Android di papan tulis, sebelumnya disebut Honeycomb.

Google bekerja dengan Motorola dan Nvidia pembuat chip pada peluncuran Android 3.0 pada perangkat tablet.

Android 3.0 dirancang untuk tablet, tidak smartphone sebagai Android awalnya dirancang untuk. Nvidia Tegra 2 inti prosesor dual on board dapat memberikan sampai 2GHz kekuasaan, karena masing-masing inti berjalan pada 1GHz, menurut siaran pers bersama dari Motorola dan Verizon. Tablet ini akan tersedia bagi pengguna Verizon.

Para Xoom Motorola akan meluncurkan sebagai perangkat 3G/Wi-Fi pada akhir Maret, dengan upgrade ke 4G LTE (Long Term Evolution) pada kuartal kedua, Motorola kata. Dimulai pada kuartal kedua, Xoom akan tersedia sebagai 4G LTE / perangkat Wi-Fi.

Motorola bukanlah perusahaan pertama yang mengumumkan tablet Android dengan Honeycomb di CES. Asustek Computer pada Selasa mengungkapkan Eee Pad Slider. Olahraga Slider layar sentuh 10,1 inci dengan keypad yang dapat digeser keluar, mirip dengan ponsel dengan keyboard geser, untuk mengetik seperti laptop. Perangkat ini juga menawarkan sebuah Nvidia Tegra 2 prosesor dual-core untuk kinerja grafis yang kuat dan memiliki kamera ganda di papan tulis.

CES resmi dibuka pada hari Kamis, dengan sebanyak 100 tablet baru pada layar.

Motorola akan memiliki tablet Android pertama Honeycomb di pasar. Asustek, misalnya, tidak akan keluar sampai Mei, kata perusahaan itu.

Motorola Xoom host sejumlah spesifikasi upgrade yang dapat melihat perangkat ini membawa harga yang lumayan. Motorola tidak mengumumkan harga.

Ia memiliki dua kamera digital di papan: Sebuah tindakan kamera menghadap ke depan 2.0-megapixel sebagai webcam untuk video chat, dan kamera 5.0-megapiksel di belakang adalah untuk foto dan menangkap video 720p high-definition.

touchscreen memiliki resolusi 1280-by-800 pixel, dibandingkan dengan iPad 1024 x 768 dan Samsung Electronics Galaxy Tab, di 1024 x 600.

Pengguna akan dapat menonton video HD 1080p pada Xoom dan output video HD ke perangkat lain melalui slot HDMI. Adobe Flash Player juga di papan Xoom, sehingga baik untuk menonton video web.

The Xoom langkah 249,1 milimeter dengan 167.8mm dan tebal 12.9mm. Dengan cara perbandingan, iPad adalah 13.4mm tebal dan Tab Galaxy adalah 11.98mm tebal. Pada 730 gram, Xoom beratnya sama dengan iPad dengan 3G dan Wi-Fi.

Google Android perangkat lunak yang tertangkap dengan cepat dengan IOS Apple, yang berjalan pada iPad, iPhone dan iPod Touch.

Peneliti pasar Ovum mengharapkan IOS Android dan Apple untuk mengambil sekitar 71% dari total pasar untuk tablet dan perangkat mobile Internet pada tahun 2015, sementara juga-rans - tablet BlackBerry OS, Hewlett-Packard WebOS, Intel dan Nokia MeeGo, dan Microsoft Windows - membuat sisanya.

The Xoom dirancang untuk bekerja dengan layanan Google, termasuk versi 5.0 baru dari Google Maps dengan 3D interaksi, serta dengan 3 juta eBook Google dan ribuan aplikasi di Android Market. The Xoom termasuk built-in giroskop, barometer, e-kompas, dan accelerometer, serta pencahayaan adaptif untuk aplikasi yang berbeda.

Tablet ini memiliki 32GB penyimpanan di papan dan dapat ditingkatkan melalui slot kartu SD. Ini memiliki 1GB DDR2 DRAM.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.