Header Ads

Obama menominasikan Pengacara RIAA untuk Pengacara Umum

Malang, Presiden Barack Obama dinominasikan mantan Asosiasi Industri Rekaman Amerika pengacara Verrilli Donald Jr pada hari Senin untuk melayani sebagai pengacara umum bangsa.

Jika dikukuhkan oleh Senat Verilli,, sekarang nasihat Putih wakil House, akan berasumsi posisi yang kuat dibiarkan kosong oleh Elena Kagan, yang naik ke Mahkamah Agung. Obama mengatakan dia "yakin" Verrilli, salah satu dari lima pengacara mantan RIAA ditunjuk untuk administrasi, akan "melayani dengan kemampuan."

Pengacara umum dikenakan membela pemerintah sebelum Mahkamah Agung, dan file-teman dari celana-pengadilan dalam kasus-kasus di mana pemerintah berpendapat ada masalah hukum yang signifikan. Kantor ini juga menentukan kasus itu akan membawa kepada Mahkamah Agung untuk diperiksa.

Verrilli terkenal untuk memimpin biaya hukum industri rekaman terhadap Grokster situs musik-dan film-sharing. Bahwa kasus 2003 akhirnya menyebabkan kematian Grokster, ketika Mahkamah Agung AS berpihak pro-RIAA putusan pengadilan yang lebih rendah.

Sampai saat ini, Verrilli juga memimpin Viacom berlangsung dan memukul-mukul $ 1000000000 melawan pelanggaran hak cipta terhadap YouTube.

Pengadilan menolak kasus tersebut tahun lalu, sebuah PENETAPAN Viacom adalah menarik. Viacom klaim pelanggaran hak cipta dilakukan YouTube karena tidak polisi situs video-sharing untuk hak cipta yang diupload oleh para penggunanya.

Dan pada tahun 2008, Verrilli kata seorang hakim federal di Minnesota yang hanya membuat karya cipta tersedia di jaringan file sharing sebesar pelanggaran hak cipta - dan bahwa tidak ada bukti orang lain men-download file-file yang diperlukan.


Argumen itu datang pertama dari tiga iterasi dari file kasus Thomas terkenal berbagi Jamie dibawa oleh RIAA. Hakim akhirnya mengumumkan pembatalan sidang dari $ 220.000 penghakiman sipil juri pertama untuk berbagi 24 lagu di Kazaa.

Dua uji coba lagi nanti, juri ketiga telah memberikan suatu putusan hampir $ 2 juta terhadap Thomas untuk berbagi dua lagu yang sama lusin.

Foto: Kravets David / Wired.com

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.