Header Ads

Penonton Mulai Antre Tiket


Detik- Malang,Ratusan calon penonton mulai mendatangi Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1/2011) siang. Mereka telah membentuk antrean panjang untuk membeli tiket. Namun hingga saat
ini panitia belum membuka loket.

Massa mulai berdatangan sekitar pukul 11.00 WIB. Hingga saat ini sudah lebih dari dua ribu orang yang mengantri di depan loket. Sedangkan loket belum dibuka. Padahal semula panitia mengatakan akan membuka loket pada pukul 12.00 WIB.

Di loket utara atau tepatnya di loket A1 dan A2, ratusan orang mulai gelisah. Mereka berteriak-teriak mempertanyakan molornya pembukaan tiket. Bahkan beberapa orang
memukul-mukul dinding loket. Namun hingga saat ini panitia belum meresponnya.

Sementara itu, di Graha Solo FC yang terletak di Jalan Wahidin Surakarta, puluhan orang yang berdatangan untuk menanyakan pembelian tiket. Mereka kemudian diarahkan untuk membeli langsung di Stadion Manahan.

Suasana Kota Solo hingga saat ini belum terlihat adanya kegiatan warga yang hendak menonton bola. Di jalanan kota belum terlihat adanya konsentrasi massa atau iring-iringan sepeda motor yang biasanya terjadi saat ada pertandingan bola.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.