Header Ads

Prediksi teknologi untuk pemenang dan pecundang


Malang, Tahun ini dalam teknologi telah dikemas dengan kejutan: Dari munculnya iPad untuk dominasi global Facebook.

Jika tahun terakhir ini adalah segala sesuatu untuk pergi dengan, 2011 akan menjadi apa pun namun diprediksi.
Namun setidaknya kita bisa bahaya menebak - berdasarkan tanda-tanda awal - seperti yang perusahaan teknologi akan flop dan yang akan terbang pada tahun 2011.

Pemenang
Seorang pemimpin yang jelas pada tahun teknologi ini adalah Apple - didukung oleh peluncuran sangat sukses iPad, Apple menjadi perusahaan teknologi terbesar di dunia diukur dengan kapitalisasi pasar pada tahun 2010.

Popularitas faktor bentuk tablet, sementara itu, telah membawa kemungkinan-kemungkinan baru - khususnya, cara-cara baru untuk mengkonsumsi konten.
Sebuah penggerak-pertama di ruang "iPad majalah" adalah Flipboard: Didukung oleh lebih dari $ 10 juta di modal ventura, perusahaan telah menarik buzz awal-adopter untuk metode inovatif penyajian konten Web dalam bentuk majalah.
Pada tahun 2011, berkat kenaikan iPad dan kemitraan dengan media mainstream, kita dapat berharap Flipboard menjadi pelarian hit. Anggap saja sebagai "Burung Marah" dari aplikasi berita.

pengadopsi awal di Silicon Valley juga menemukan cinta baru untuk berbagi foto mobile di bagian akhir tahun 2010.
iPhone app Instagr.am fotografi, yang diluncurkan hanya 10 minggu yang lalu, mengaku minggu ini telah melampaui 1 juta download. Layanan ini, yang menekankan kesederhanaan dan membuatnya mudah untuk berbagi foto Anda pada jaringan sosial, tampak diatur untuk 2011 bintang.

Super-sederhana blogging juga melihat lonjakan pertumbuhan di akhir 2010: Tumblr, Baru 3 tahun York startup, sekarang melayani lebih dari 3 milyar tampilan halaman per bulan menurut analisis layanan Quantcast.

Perusahaan ini di jalur untuk "menyeberangi jurang" untuk menarik mainstream tahun depan.
2011 akan menjadi tahun yang hebat juga, untuk LinkedIn, Skype dan Pandora. Mengapa? Karena ketiga adalah kandidat utama untuk IPO tahun depan.

Groupon juga kemungkinan akan mengambil kesempatan pada pasar umum, walaupun aku masih harus yakin bahwa situs transaksi harian akan terus laju pertumbuhan selamanya. Demikian juga, perusahaan game Zynga tampaknya akan go public pada tahun 2011, meskipun kekayaan perusahaan masih sangat tergantung pada hubungan dengan agar.

keberuntungan Facebook, Sementara itu, tidak bisa lebih baik. Sementara saya tidak berpikir perusahaan akan IPO tahun depan, yang "Seperti" tombol akan memungkinkan perusahaan untuk menguasai apa yang disebut "grafik bunga." Dalam bahasa Inggris, Facebook akan memahami baik hubungan sosial kita dan kepentingan kita, memberikan grail suci iklan bertarget.
Awas, terlalu, untuk penawaran dapat: Perusahaan ini sempurna diposisikan untuk menjadi pemimpin dalam kupon lokal dan menawarkan.

Yang kalah
Bercak yang duds mungkin lebih menantang daripada memilih pemenang - setelah semua, sebuah perusahaan yang didanai memiliki banyak waktu untuk mengubah taktik ketika ada yang tidak berjalan dengan baik. Namun, sejumlah layanan baru dan yang akan datang sepertinya ditakdirkan untuk masalah di 2011.
Sementara aku awalnya memberikan Google Chrome OS "tunggu dan lihat" rating, saya sekarang menggunakan sistem operasi super-sederhana luas dan aku yakin ada tempat di dunia untuk itu.

Jumlah tugas Anda dapat menyelesaikan pada komputer Web-hanya agak membatasi dan kecuali perangkat membawa sistem operasi keduanya sangat terjangkau dan sangat diinginkan, sulit untuk melihat mengapa konsumen akan memilih opsi ini melalui perangkat tablet atau penuh matang $ 300 netbook.
Meski begitu, Google akan menang dalam perang OS mobile dengan sangat sukses Android OS. Lain peluncuran masalah bagi Google pada 2011 akan upaya jaringan lama-dikabarkan sosialnya.

Meskipun ini mungkin untuk mengambil bentuk lapisan sosial terintegrasi ke semua layanan Google, bukan dari pesaing agar yang lengkap, Google sejauh ini telah terbukti dirinya tidak mampu membangun layanan sosial yang menarik.

Sementara kita pada topik saingan Facebook, yang banyak-hyped upaya Diaspora jaringan sosial, yang mendapat berkat perhatian pers nasional untuk fokus pada privasi, tidak akan mengumpulkan informasi utama koran tunggal pada tahun 2011. kode awal itu situs telah menyorot oleh blogger, dan tampaknya sangat tidak mungkin bahwa Diaspora memiliki apa yang diperlukan untuk menyaingi salah satu situs dunia yang paling populer.

Lebih perjuangan sosial: RockMelt, sebuah "sosial" browser yang diluncurkan bulan lalu telah berkat Silicon Valley beramai-ramai dengan dukungan dari pendiri Netscape Marc Andreessen.
Tapi kita telah melihat "browser sosial" sebelum: nama itu adalah Flock, sebuah perusahaan Anda mungkin tidak pernah dengar. Dalam dunia di mana jaringan sosial berarti log in ke Facebook, tidak ada keinginan terpendam untuk browser sosial - pada tahun 2011, RockMelt baik akan berubah kursus atau mencair.

Campuran hasil
Untuk upstarts beberapa muda, 2011 tergantung pada keseimbangan: Mereka memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil, tetapi tanpa perubahan arah mereka bisa tersandung.
Ambil, misalnya, pertanyaan dan jawaban layanan Quora. Hampir setiap teknologis berpengaruh di Silicon Valley menggunakan layanan agama - dan bahwa masalah Quora's.
Perusahaan ini berisiko menjadi FriendFeed berikutnya, pencarian sosial dan layanan sharing yang pengadopsi awal fawned atas, tetapi tidak pernah mencapai kesuksesan mainstream.

Untuk berhasil pada tahun 2011, Quora harus menjangkau melampaui kerumunan Silicon Valley dan memperluas daya tariknya untuk audiens yang lebih luas. Kabar baik untuk Quora: Bahkan jika gagal pada tujuan ini, perusahaan kemungkinan akan diperoleh murni untuk bakat engineering. (FriendFeed juga, dijual dengan jumlah yang baik meskipun kurangnya traksi pasar.)
Jalur, sebuah aplikasi iPhone yang menjadi salah satu peluncuran paling ditunggu-tunggu tahun 2010, berada dalam keadaan yang serupa. Produk saat ini perusahaan - sebuah jaringan sosial mobile yang membatasi teman anda untuk hanya 50 - adalah tidak dibedakan dan tidak mungkin untuk melihat banyak serapan bahkan di antara awal-adopter.

Namun Path mudah bisa membuat yang melompat ke pasar panas banyak. Mobile berbagi foto diatur menjadi pasar pertumbuhan utama pada tahun 2011, dan pivot sedikit bisa melihat jalan mengendarai gelombang yang menuju kesuksesan.

Bagi sebagian besar perusahaan Web, bagaimanapun, 2011 akan menjadi tahun yang khas: Beberapa keberhasilan, banyak bencana, dan banyak kerja keras.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.