whatsapp smart marketer

halnutech

Sewa FBI untuk usut kasus gayus

Malang, kali ini beredar isu untuk menyewa FBI dari negeri paman sam untuk menyelesaikan kasus, well ada yang pro ada juga yang kontra, yang pro kasus ini memang benar harus di selesaikan sampai ke akar- akarnya kita ambil positifnya saja dan gak perlu malu, kalau memang benar- benar di negeri ini tidak ada orang baik dan tidak ada yang mampu untuk mengusut tutas kasus ini kenap tidak kita sewa FBI jadi lebih independen.

Yang kontra, tidak perlu ke luar negeri lah nanti malah tambah memperkeruh urusan dan memperburuk citra Indonesia yang sudah memang jelek, mengatasi korupsi saja tidak becus sampai harus sewa FBI apa tidak malu.

Biarlah kasus ini bergulir dan kita serahkan pada pihat yang berwenang untuk membuktikan sumpah dan janjinya saat dilantik, kabar terbaru kasus ini akan di limpahkan kepada KPK yang dianggap sebagai lembaga yang masih punya pengaruh besar bagi masyarakat yang mesih diharapkan oleh masyarakat sebagai lembaga yang bersih dari korupsi. Semangat KPK kalian pasti bisa

Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.