Header Ads

TERKENAL KARENA CONTENT BUKAN KARENA LINK

Malang, Setengah mati anda mungkin mempopulerkan bog anda dengan tukeran link atau berkunjung ke blog lain untuk bertukar blog, Yah dengan bertukar link sebanyak banyaknya secara instant blog anda akn terkenal namun itu tidak bertahan lama jika anda berhenti untuk jalan- jalan di blog alias “blog walking”, Tapi saya acungi jempol untuk usaha anda jika anda mempunya cara seperti itu dalam mempopulerkan blog anda. Namun jika mau berhitung dengan uang jika anda yang belum punya internet sendiri di rumah dan setiap hari harus pergi ke warnet tentunya akan menguras kantong anda buka.

Cara yang paling baik dan bagus untuk SEO juga serta memudahkan mbah- google dalam mengindex setiap artikel yang anda postingkan adalah dengan menfouskan pada konten blog anda. Anda mau mau mengekspose diri anda dalam bidang apa, silahkan keluarkan seluruh kemampuan anda dibidang dan yang anda suka jadilah EXPERT dalam bidang anda, Jual blog anda dengan content yang anda miliki dan anda kuasai maka anda tidak perlu susah- susah jadi sales.

Blog anda terkenal karena content bukan tukeran link ingat ya? Entar kalo anda sudah loyo rating blog anda akan turun capek deh harus jadi sales lagi.

Mulai sekarang konsentrasi dan piker ulang konsep blog anda tat ulang tidak apa2 ganti template kalo perlu, missal anda suka dunia yang berkaitan dengan hewan ya kupas tuntas semua tentang perhewanan, mulai dari jenis hewan, jenis penyakit pada hewan, tips dan trik seputar hewan dan keluarga lainnya yng berkaitan dengan dunia hewan. Jadilah anda ahli tentang perhewanan secara otomatis yang mengujungi blog nanti akan berjalan dengan sendirinya dengan keyword tertentu yang anda tuliskan di meta keyword anda.

Selangkah lebih maju ……

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.