Header Ads

Traffict internet dunia dalam 2 jam

Malang, Membangun "lalu lintas internet" tabung vakum yang zip driver ke mana saja di bumi di bawah satu jam dan mengelilingi dunia dalam dua jam mungkin terdengar seperti fiksi ilmiah, tetapi bekerja pada kendaraan yang mampu tabung-perjalanan sudah berlangsung.

Acabion, sebuah perusahaan Swiss yang dipimpin oleh mantan Porsche, BMW dan Ferrari insinyur Peter Maskus, sedang membangun kendaraan mengklaim akan menjadi Mereka "streamliners" - upgrade tanah kecepatan pembalap yang terlihat seperti sepeda motor dibungkus "penerus resmi dari mobil." jet tempur, dan Maskus berharap untuk memiliki mereka di tangan konsumen pada tahun 2015.

Tabung vakum tidak akan berada di sekitar selama hidup kita, tapi mobil yang dibangun pada dekade ini dapat meletakkan dasar untuk infrastruktur transportasi masa depan.

Perusahaan ini bekerja pada GTBO VIII "da Vinci," sebuah $ 15.000.000 penuh kendaraan listrik dengan kecepatan puncak 375 mph yang Acabion klaim adalah 20 kali lebih efisien daripada EVS saat ini. Ini lebih merupakan karya seni sebagai bukti dari konsep: Maskus mengatakan bahwa untuk kendaraan produksi, harga akan turun "dengan mengurangi eksklusivitas keseluruhan dan dengan mengurangi kekuasaan dari baris paling atas hari ini kami-of-the-700 tenaga kuda atau 800 tenaga kuda ke daerah standar, dan tentu saja oleh produksi massal. "

Dengan mobil baru harus datang jalan raya baru. Pada tahun 2050, Maskus berpikir trek tinggi akan memisahkan Acabions berkecepatan tinggi dari mobil kuno, seperti kereta kuda tidak diperbolehkan di interstates. "Potensi kecepatan Acabion begitu dramatis lebih tinggi dari potensi kecepatan setiap mobil atau motor, yang perspektif masa depan akan memanggil yang paling mungkin untuk trek jauh lebih memungkinkan kecepatan jauh lebih aman dari jalan raya saat ini, "kata Maskus.



Trek Peningkatan lebih dari jalan raya akan otomatis, seperti rel kecepatan tinggi tapi dengan mobil pribadi. Dan ketika ujung jalan raya ditinggikan, pengguna Acabion masih bisa berkendara di jalan yang ada.

Berikutnya adalah jaringan tabung vakum antarbenua - sebuah "lalu lintas internet" - yang mungkin terdengar sejauh-buat hari ini sebagai kabel telegraf bawah laut lakukan di tahun 1850-an.

"Dua tabung antara New York dan Paris, 1,5 meter dengan diameter masing-masing, maglev didorong dan sepenuhnya otomatis dikendalikan, akan bergerak tiga kali lebih banyak orang antara Amerika dan Eropa dari semua pesawat terbang lakukan hari ini," kata Maskus.

Setelah lalu lintas internet dan berjalan, Acabions saat ini akan sepenuhnya mampu memasuki tabung vakum yang akan mendorong kendaraan yang cukup cepat untuk pengemudi yang bepergian sehari-hari antara Paris dan New York.

Jika Anda gatal untuk merasakan masa depan itu, kami sarankan Anda memeriksa lineup Acabion saat ini. Ini terdiri dari streamliners custom-made yang Maskus bertujuan untuk pelanggan bosan dengan Veyrons mereka.

Sebagai permulaan, Acabion GTBO meminjam sebuah mesin dari Suzuki Hayabusa, memiliki kecepatan puncak 340 mph, bisa mendapatkan 100 mpg pada 100 mph dan memiliki tag $ 2.500.000 harga cocok. "Ini sangat nyaman bahwa orang akan membeli bahkan jika Acabion hanya akan berdiri di garasi. Plus, segera setelah Anda memindahkannya, Anda memiliki efektivitas yang sangat besar, jalan apapun yang Anda gunakan. "

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.