Header Ads

Treble Messi memberikan pesiar cangkir Barcelona, Eto'o ganda untuk Inter


Malang, Lionel Messi merayakan dunia kedua pemain berturut-turut penghargaan tahun dengan hat-trick sebagai divisi Barcelona juara Spanyol hancur dua tim Real Betis 5-0 di leg pertama perempat final Copa del Rey mereka pada Rabu malam.

Pemain depan Argentina, yang memimpin off clubmates Andres Iniesta dan Xavi untuk memenangkan Ballon d'Or FIFA pada Senin, terbukti perbedaan setelah pengunjung disediakan resistensi awal buritan.

23 tahun akhirnya memecah kebuntuan satu menit sebelum turun minum dengan chip yang menyenangkan, dan dasi itu efektif selama menjelang leg kedua minggu depan ketika ia selesai treble dengan 17 menit untuk bermain.
Betis pantas lebih baik untuk usaha mereka pertama-setengah, disorot oleh Ruben Castro menerjang tembakan terhadap palang segera setelah pembuka Messi.
Mengapa pemain EPL dilecehkan dalam seleksi all-star?

Tetapi pada akhirnya mereka harus kiper Casto berterima kasih bahwa scoreline itu tidak lebih besar karena ia dengan berani menggagalkan suksesi serangan Barca.

Seperti itu, Pedro membuat 4-0 pada 76 dengan 13 gol dalam 14 pertandingan setelah Casto diblokir upaya awal Daniel Alves, dan Seydou Keita mengepalai kelima dengan tujuh menit untuk bermain saat ia naik tinggi untuk memenuhi Iniesta keterlaluan meraup silang.

Iniesta Pemain Tengah juga memiliki membantu dengan Messi pertama, sedangkan yang kedua datang di menit ke-62 setelah lulus dari David Villa sebagai pahlawan kecil dari kerumunan Catalan diperas rumah dari sudut akut setelah Casto mengalahkan upaya pertamanya.
Messi mengambil golnya menjadi 31 untuk musim ketika dia memenangkan duel satu-lawan-satu dengan kiper, namun Casto membantah dia seperempat dari situasi yang sama sebelum ia diganti.

Messi Pemain Terbaik Dunia klaim penghargaan Tahun
Tim Josep Guardiola, mencari mahkota Piala Raja 26's, sekarang terkalahkan dalam 29 pertandingan di semua kompetisi sejak hilangnya mengejutkan Hercules pada awal September.
Dalam dasi lain perempat final Rabu, cangkir pemegang Sevilla berjuang kembali untuk mendapatkan 3-3 menarik diri untuk ketiga ditempatkan sisi La Liga Villarreal.

Tim tuan rumah dua kali dipimpin oleh dua gol, sebagai Cani dan Italia maju Giuseppe Rossi berhasil 2-0 dalam setengah jam pembukaan.

Striker Alvaro Negredo menjawab dengan yang pertama dari dua gol enam menit sebelum turun minum namun Marco Ruben Villarreal's dikembalikan keunggulan 10 menit setelah istirahat.
Blatter berasal La Liga sebagai 'terbaik di dunia'
Negredo menyamakan kedudukan pada tanda jam dan bek Alexis Ruano meraih sepertiga gol tandang penting menjelang penentu di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pada hari Kamis, pemenang 17 kali Real Madrid rival kota tuan rumah Atletico sementara Deportivo La Coruna perjalanan ke Almeria dalam bentrokan antara dua tim La Liga's berjuang.

Inter Milan pindah ke perempatfinal Piala Italia pada Rabu malam sebagai juara bertahan menang 3-2 di rumah untuk Genoa dengan dua gol dari striker Samuel Eto'o.

Bintang Kamerun melanda di menit 15 dan lagi sebelum turun minum dengan tendangan voli-setengah sengit untuk musim ke-21 nya ini, tapi gelandang Genoa Houssine Kharja mengurangi defisit sembilan menit setelah istirahat dengan penalti menyusul pelanggaran oleh bek debutan Andrea Ranocchia - - bermain melawan mantan klubnya.

Kenya gelandang MacDonald Mariga dipulihkan keunggulan dua gol Inter dengan sebuah header dari sudut lima menit kemudian, dan membalas Giuseppe Sculli di waktu ditambahkan pada hanya sebuah penghiburan.

Palermo juga berkembang menjadi delapan terakhir dari Coppa Italia dengan kemenangan 1-0 di rumah untuk Chievo, sebagai Fabrizio Miccoli mencetak gol hanya dari titik penalti dengan 10 menit tersisa.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.