Header Ads

Tunggangan nyaman di Eropa


Malang, Eropa oleh rel sulit untuk menolak. Siapa yang tidak bermimpi untuk menyerap pemandangan mata-popping dan pesona dunia lama, semua dari atas sebuah kereta Eropa ramping? Dengan promosi saat Rail Eropa, Anda mungkin tergoda untuk menyeberang kolam lebih cepat dari yang Anda pikir.

Train perjalanan cukup mudah, tetapi sekolah rel pukulan keras tidak membagikan beberapa pelajaran sulit. Inilah yang harus diketahui sebelum Anda pergi:
Ketidaktahuan bukan kebahagiaan

Kami digunakan untuk menghitung jenis melewati rel di satu sisi. Sekarang pilihan bisa membingungkan. Untuk bang terbesar untuk uang Anda lulus kereta, kepercayaan agen perjalanan yang berpengalaman. Jangan membayar untuk hari melewati pagar atau negara Anda tidak perlu, dan menghindari shelling out uang untuk tiket kereta api point-to-point di Eropa karena - oops - pass Anda kehabisan terlalu cepat.
Peta tempat-tempat Anda ingin mengunjungi dan melihat routing online sebelum Anda membeli. Kereta bisa menyeberang perbatasan dalam perjalanan ke tujuan akhir Anda, jadi penting untuk mengetahui negara mana termasuk dalam lulus Anda. Dua website yang user-friendly untuk memeriksa stop adalah www.sbb.ch/ (Swiss Rail) dan www.bahn.de/ (Jerman Rel).
Multi-negara melewati harus dibeli di AS sebelum Anda meninggalkan untuk perjalanan Anda. Single-negara lewat dapat menawarkan tabungan dan tersedia di AS dan Eropa, namun harga yang lebih tinggi jika Anda menunggu untuk membeli mereka ketika Anda sampai di sana.
The Rail Swiss Pass adalah tawaran, termasuk transportasi di kereta api Swiss federal dan swasta, kapal uap danau, dan bus pos, plus masuk ke museum 400-plus.
Pastikan untuk memeriksa tanggal validitas hati-hati agar Anda tidak tiba-tiba shelling out lebih banyak uang untuk transportasi. Tip lain di kereta validitas pass: Ketika mengambil kereta semalam setelah 7 pm, menulis pada hari berikutnya pada lulus Anda. Anda telah sampai tengah malam hari kemudian (hingga 29 jam) untuk mencapai tujuan Anda, dan menggunakan hanya berlaku satu hari.
Lokal dibeli lewat transportasi daerah dapat menjadi nilai yang sangat baik. Di Jerman's Black Forest, Kartu Konus, yang diterbitkan di penginapan Anda dengan menginap minimal dua malam, memungkinkan Anda naik bus dan kereta lokal gratis.
rel Guard lulus seperti paspor atau kartu kredit. Sebuah lulus hilang atau dicuri adalah merepotkan. Kami penggemar besar dari sabuk uang, asalkan mereka sedang dipakai sekitar pinggang dan tidak diisi dalam tas atau kantong. Rail Eropa menjual lewat asuransi - tanpa itu, Anda kurang beruntung jika Anda menghilang.
Jangan meninggalkan rumah tanpa itu

Kelebihan bagasi, yaitu. Apakah Anda benar-benar membutuhkan sirip snorkeling, lima pasang jeans atau stiletto merah? Anda akan schlepping hal sendirian, jadi tes beban anda dan kebugaran Anda. "Jika ragu, tinggalkan saja" adalah mantra.
Whopper bagasi tidak mungkin muat dalam loker stasiun kereta api otomatis dan penyimpanan dalam biaya ruang bagasi lebih. Batasi diri Anda ke satu koper penerbangan wheelie pramugari-gaya. Peringatan: Wheelie kantong tidak selalu tarif baik pada batu-batuan. Semua alasan untuk meringankan beban. Ann dapat menjamin untuk itu. roda koper nya terjatuh saat dia berjalan ke hotel Praha nya.
Bermain kursi kereta musik tidak menyenangkan

Duduk di kelas pertama di kelas dua tiket berisiko. Baru-baru ini kita melihat seorang pengusaha Jerman mendapatkan boot dengan petugas keamanan kereta api. Dia memutuskan untuk tidak tinggal di dalam mobil kedudukannya kelas dua ruang-satunya di mana ia berasal. Break aturan dan risiko denda yang besar dan kuat atau teguran.
Duduk selama perjalanan kereta api lama pintar. Berdiri selama berjam-jam di mobil ramai adalah tidak. berhenti bergelombang bisa memar jika Anda berada di kaki Anda dan tertangkap basah. Cadangan kursi tujuh hari ke depan untuk perjalanan jarak jauh lagi, terutama saat liburan.
Sudah hari-hari ketika kami membuka kaleng sarden dan menempatkan muntah plastik palsu di kursi kereta api untuk menakut-nakuti penumpang lainnya. Sekarang kita menyadari pemesanan kursi setiap patut Eurocent. Menentukan kereta Eropa memerlukan pemesanan dengan memeriksa jadwal berguna di www.seat61.com/.
Jangan naik kereta api ke mana-mana

Kereta tersambung pada awal perjalanan dapat melepaskan kemudian. Beberapa akhirnya sampai menuju ke arah yang berbeda, yang lainnya yang diparkir di trek. Karena setiap mobil tidak selalu memiliki tujuan tanda diposting, titik dan meminta seorang karyawan berseragam sebelum Anda naik.
Ann keinginan dia. Suatu malam dia bangun di dalam mobil yang kosong kereta api di suatu tempat di Skandinavia pedesaan. Jatuh tertidur di kereta kemudian mendapatkan terdampar di tengah tempat tidak jalan favorit kami untuk kebetulan.
Burung awal menangkap kereta

Mengkonfirmasi keberangkatan dan jadwal kedatangan yang diharapkan. Biarkan waktu yang cukup untuk mencapai platform. Lebih dari sekali kita ketinggalan kereta kita karena koneksi terlalu ketat. Membuat kereta di Track 24 bisa sprint jika salah satu pertama Anda tiba di Track 5.
Kereta di kota-kota kecil mungkin berhenti berjalan setelah 21:00 Setelah hilang koneksi terakhir ke desa Belanda kami di hujan, kita yakin petani untuk memberitahu kami kecelakaan di gudang nya. Meskipun sapi tidak keberatan, kami mengalami malam tidur di loteng berduri dekat teman-teman berisik kami sapi.
Anda tunda, Anda bisa kehilangan

Wendy mengenakan penutup telinga silikon di TGV Prancis, dan tidur tepat melalui menghentikannya. Ann ketinggalan penerbangan pulang setelah conking keluar pada kereta di Spanyol. Atur alarm Anda atau meminta seseorang untuk membangunkan anda. Kereta dapat membuai anda untuk tidur, dan berhenti kadang pergi tanpa pemberitahuan. Stasiun tanda-tanda sulit untuk dibaca dalam kabut atau gelap.
Lihatlah sebelum Anda melompat

Watch out for platform trek yang tidak rata dan langkah-langkah melatih curam saat Anda keluar. Memutar pergelangan kaki atau lutut memar adalah "souvenir" untuk menghindari. Jangan berasumsi jika pintu kereta terbuka secara otomatis di kedua sisi, baik memilih pintu-apa. Ann melakukannya, dan jatuh leher-jauh ke sebuah gundukan salju pegunungan.
Waspadalah terhadap kesalahan identitas

Sebelum Anda melatihnya untuk Villeneuve, Perancis, pastikan yang satu. Perancis memiliki lebih dari 60 dari mereka! Teman-teman kami pergi ke Freiburg di Jerman Black Forest ketika mereka berencana untuk tinggal di Freiburg / Fribourg, Swiss.
Belajarlah untuk mengenali berhenti kereta dalam bahasa setempat. Tanyakan asli untuk menuliskan nama. (Yaitu Wina, Austria, adalah Wien di Jerman; Firenze Italia untuk Florence). Belajarlah untuk tempat tujuan Anda dalam abjad berbeda pula.
Makan, minum dan riang mempersiapkan

Beberapa kereta api jarak jauh, seperti di Balkan, tidak memiliki layanan makanan. Setelah dehidrasi besar pada perjalanan 16 jam dari Rumania, kami mulai membawa botol air 10 liter.
Meskipun kereta makan restoran adalah royal indah, mereka menempatkan penyok dalam anggaran. piknik Pack, makanan ringan, minuman dan Anda set. Pada kereta api berkecepatan tinggi seperti Thalys, wahana mungkin termasuk makanan.
Mengunyah biskuit selai kacang di kereta ke Amsterdam, kami terkejut ketika kabin pelayan muncul dengan makan malam gratis.
Paket tertawa mudah, kesabaran dan jiwa petualang

Tersenyum pada curveballs. Nikmati orang-orang dan pemandangan. Menikmati yang paling luhur dari kebebasan perjalanan: naik rel di Eropa.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.