Header Ads

Ultah, Ardina Rasti Rilis Lagu Baru


Artis yang juga seorang penyanyi, Ardina Rasti, hari ini, Kamis 6 Januari 2011 merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Suasana tampak lebih berbahagia karena pemeran film Virgin ini juga sekaligus merilis sebuah single dan video klip terbarunya.

"Judulnya 'Mungkin', aku terharu banget karena lagi-lagi, ini lagu ciptaan aku sendiri," kata Ardina Rasti saat ditemui dalam acara Warner Music di D'Consulate, Jakarta Pusat, Kamis 6 Januari 2011.

Rasti mengatakan dirinya sebenarnya tidak tahu bahwa acaranya ini bertepatan dengan ulang tahunnya. Apalagi, posisinya sekarang dia lagi 'sendirian' di rumah. "Keluarga lagi pada di luar negeri. Bahagia banget," ujarnya.

Dia berharap di ulang tahunnya ini, lagu yang baru dirilis bisa diterima di masyarakat. Selain itu, kehidupannya bisa lebih bahagia. Untuk persoalan jodoh, ia tidak ingin banyak berangan-angan.

"Aku nggak ingin mengucap harapan yang terlalu banyak. Jadi, aku jalani saja. Sekarang yang spontan-spontan yang lebih seru," katanya.

Lalu, kado apa saja yang sudah ia dapatkan di hari lahirnya ini? "Dari sahabat dibukanya nanti. Dari pacar tadi malam aku dikasih cincin. Dari 'Genk Rasti' kasih hadiah juga," tuturnya. (art)

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.