Header Ads

Video: 'Ghost Ball' Menjadi Legenda Instant Mini-Golf

Malang, Ini tidak boleh mengambil banyak usaha untuk tekan bola golf di dari beberapa meter jauhnya, terutama jika Anda bisa terpental dalam dari kepala dinosaurus atau sepatu Abraham Lincoln atau sesuatu. Memang, dalam golf miniatur - putt-putt, untuk banyak dari Anda - ide tidak selalu perlu untuk mendapatkan-lubang di-satu pada setiap belokan tetapi untuk bersenang-senang dalam proses. Dan jika Anda dapat kartu as ... baik, lebih banyak kekuatan kepada Saudara, teman.

Orang-orang yang ditampilkan di sini adalah tentu memenuhi quotient menyenangkan ketika teman mereka mencoba untuk bola chip di dari minuman. Tapi itu ketika keadaan menjadi sedikit lebih rumit.

Seperti banyak video amatir, setengah yang menyenangkan berada dalam reaksi, dan siapa yang tahu berapa banyak Bud Lights terlibat terlebih dahulu, tetapi kita pasti tahu siapa yang membeli babak berikutnya setelah set 18 hole dilakukan dan dalam buku-buku. Tapi tolong, selalu pastikan Anda menonton tembakan setelah Anda memukul bola. Mungkin sudah Sun Tzu yang mengatakan, Jangan pernah puas hanya untuk memukul bola air mancur air naik.

Dan jika kebijaksanaan yang tidak membantu Anda, Anda selalu dapat bergantung pada The Honeymooners untuk nasihat yang tidak pernah keluar dari gaya.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.