Header Ads

'Wonder Woman' serial TV ditunda


Malang, Wonder Woman tampaknya tidak begitu terkalahkan setelah semua: Rencana untuk dirubah bintangi serial TV ikon superhero telah ditunda.

Seperti dilaporkan sebelumnya Marquee, "Ally McBeal" creator David E. Kelley dan DC Comics telah berharap untuk reboot franchise Wonder Woman sejak acara TV populer 70-an dibintangi Lynda Carter pergi udara.

Menurut Deadline.com, Kelley menyelesaikan skrip pilot dan berbelanja di sekitar ke jaringan pekan lalu. Fox tidak menemukan itu cocok baik, sedangkan ABC dikatakan telah lulus karena jaringan dijalankan oleh Disney, yang memiliki saingan DC Marvel Comics. ABC telah memiliki beberapa proyek Marvel dalam pembangunan, termasuk seri "Hulk".


Sementara itu, CW, yang dimiliki oleh induk perusahaan Warner Bros DC, tertarik dalam cerita Kelley Amazing tentang Amazon tapi tidak bisa membelinya. CBS awalnya split keputusan mereka tetapi mereka akhirnya berlalu.

Ini bukan pertama kalinya proyek Wonder Woman telah gagal untuk mengambil penerbangan. Sebuah film yang dibintangi pesawat tempur kejahatan laso-toting telah dalam karya-karya dalam dekade terakhir tetapi akhirnya kehilangan kekuasaan.

Penggemar buku komik tidak boleh kehilangan harapan, namun: Deadline mengatakan Kelley dapat mengunjungi Wonder Woman script nya lagi dalam waktu dekat.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.