Header Ads

Yang Kami Tahu Tentang iPhone Verizon


Malang, Selasa adalah hari banyak Anda telah menunggu - 4 iPhone diambil di bawah sayap besar merah Verizon. Kita tahu terjadi pengumuman, tapi apa lagi yang kita tahu pasti? Dan bagaimana dengan rumor mengambang?

Pertama, inilah yang kami yakin.

Ini Diumumkan Besok
Ia tidak mendapatkan lebih padat dari ini. keluar Verizon dikirim undangan ke penulis teknologi, dan, meskipun hanya melalui "orang-orang yang akrab dengan masalah," selalu-samar-samar Wall Street Journal telah dikonfirmasi.

Ini Telepon Pernah Sama
Kemungkinan dari Apple memberikan sesuatu Verizon selain versi CDMA dari iPhone yang sama 4 AT & T telah sangat rendah. Jika sebuah produk Apple baru - mengatakan, iPhone 5 - hendak harus dilepaskan pada kami, Anda lebih percaya itu akan melakukan pembukaan Apple, bukan Verizon. Ada juga berbagai macam alasan mengapa iPhone LTE tidak masuk akal sekarang - cakupan miskin, baterai kehidupan pembunuhan, awal-adopsi kecemasan Apple, dan pengetahuan yang ada pengembangan model CDMA di balik pintu tertutup. Engadget juga digali foto desain antena disesuaikan, mungkin dibuat dengan optimasi CDMA di pikiran.

Akhirnya, jika Apple memiliki sesuatu yang mengkilap dan menarik untuk debut, mereka akan melakukannya sendiri. Sehingga tetap celana Anda sampai musim panas ini, ketika versi baru kemungkinan akan diumumkan.

Ini Bisa Memiliki Option Unlimited-Data
Sekarang kita menuju ke wilayah ketidakpastian sedikit. Sebuah laporan WSJ - lagi, melalui "seseorang yang akrab dengan masalah ini" - kata Verizon berencana rencana data tak terbatas. Ini masuk akal, karena akan memberikan Verizon keunggulan kompetitif atas AT & T, yang berakhir rencananya sendiri terbatas dalam mendukung data capped (kecuali bagi mereka pelanggan grandfathered dengan rencana tak terbatas yang mendahului perubahan).

Ini akan Be Out ... Segera
Poin Laporan asli WSJ ke rilis akhir-of-the-bulan untuk iPhone Verizon, sementara BGR mengatakan kadang antara 3 Februari dan 6 (berdasarkan blokade karyawan-liburan Verizon selama waktu itu). Tidak banyak perbedaan, cara yang baik.

Mungkin Steve Jobs Show Up
Semua Hal D, mengutip "sumber dalam posisi untuk mengetahui," kata penampilan Jobs Verizon samping adalah "mungkin," kecuali ada "keadaan yang tidak terduga" (ban kempes?). Pentingnya kehadiran Jobs ', dan apa peran yang mungkin memakan, tentu saja barel lain seluruh spekulasi.

Verizon Mungkinkah Dapatkan Satu Putih
Ikan paus putih sulit dipahami besar elektronik mobile! Mungkinkah muncul besok? "Tebakan" ZD Net adalah bahwa, ya, memang akan mendarat Verizon model putih sering tertunda.

Cerita ini ditulis oleh Sam Biddle dan awalnya muncul pada Gizmodo.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.