Header Ads

Fokus dengan X Droid, Plus pelajaran penting belajar di CES 2011

Malang, Hari ini aku melakukan sesuatu untuk pertama kalinya karena saya melakukan posting pertama saya di jalan sini di CES. Sekarang, aku berada di garis yang bergerak lambat, menunggu bus untuk membawa saya ke Las Vegas Convention Center. merek saya baru Droid X adalah memberikan saya akses ke blog ini, tapi aku tidak bisa melihat apa yang saya mengetik ketika aku pergi.

Setelah saya mengetik paragraf pertama, saya lupa kata-kata sebagai keyboard mengambil sebagian besar layar, dan tidak pernah berhasil bisa kembali kepada mereka. Ini adalah sedih percobaan gagal. Sekarang, saya melanjutkan blog ini di sebuah pesta di Venesia disponsori oleh Lenovo pada salah satu desktop mereka.

Memang, saya harus mengatakan bahwa X Droid adalah smartphone hebat. Saya tidak tahu apakah ada mengatakan tentang "setelah Anda pergi Droid", tetapi harus benar-benar ada. Saya menikmati semua fitur yang termasuk Android Market, dan, seperti bisa Anda tebak, saya kecanduan Burung Marah. Saya juga menemukan kamera 8,0 Megapixel untuk menjadi cukup baik, dan mudah untuk mentransfer file dari SD 16GB dimasukkan ke komputer saya sebagai tuntutan X Droid melalui USB.

Saya ingin laporan ini akan ditulis pada smartphone saya untuk merayakan saya Droid X, tapi saya agak kecewa karena saya tidak bisa melakukan pekerjaan yang biasa saya lakukan pada laptop dari smartphone saya. Namun, smartphone hanya tidak dibuat untuk menjelajah internet seperti kita lakukan di desktop atau laptop kita. Seseorang saya naik bus dengan mengatakan kepada saya bahwa perangkat mobile kami dibuat untuk konsumsi, dan bukan penciptaan.

Ini akan menjadi pelajaran yang terbaik yang saya pelajari di CES 2011. Dengan ini menjadi tahun pertama iPad, perusahaan mobile perlu mencari tahu cara yang lebih baik bagi orang untuk menjadi produktif di jalan. Mungkin ini akan menjadi apa yang akan kita miliki dengan CES 2012 dengan semua tablet yang diperkenalkan lebih dari konvensi tahun ini.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.