Header Ads

HTC zaps CES dengan Thunderbolt HTC

Malang, HTC berniat untuk membuat sebagian besar tahun ini CES dengan mengumumkan karya terbaru mereka, disebut-sebut sebagai 4G LTE Android smartphone pertama di dunia - Thunderbolt HTC. sesuatu Tak perlu dikatakan, sebagai eksklusif karena hal ini akan dibuat tersedia melalui Verizon Wireless 4G 'jaringan LTE Mobile Broadband, dan Anda dapat yakin bahwa dengan Verizon Wireless, yang memiliki koneksi cepat di bawah banyak daerah adalah sesuatu yang dapat Anda harapkan tanpa harus menjaga jari-jari Anda menyeberang. Ponsel ini tampaknya akan nyala baru jalan, dan bagi mereka yang ingin terbaru dan terbesar, yang Thunderbolt HTC harus di radar Anda.

Juga membawa pengalaman Sense HTC dalam untuk pengalaman Android lebih menyenangkan daripada user interface saham, ini juga salah satu smartphone pertama yang mengintegrasikan Skype mobile dengan video calling - fitur yang baru-baru ini diumumkan, dan dengan 4G konektivitas, itu membuat masuk akal untuk menggunakan handset untuk panggilan video daripada panggilan telepon biasa. Ini tidak akan bergantung pada aplikasi mandiri baik, sebagai Skype mobile dengan panggilan video dengan mudah dibuat - serupa dengan panggilan suara standar, boasting fitur seperti kehadiran ikon yang menunjukkan status ketersediaan teman-teman yang dibangun ke dalam daftar kontak standar. Dimasukkannya kamera-depan menghadap akan membuka jalan untuk panggilan video sederhana, sedangkan layar 4,3 inci yang membawa teman dan keluarga menjadi fokus yang jelas.

Anda pasti tidak akan menemukan halilintar HTC menjadi bungkuk dengan cara apapun, karena menawarkan kecepatan luar biasa dan daya dengan generasi terbaru prosesor 1GHz Snapdragon super cepat. Didukung oleh Android 2,2 Froyo, spesifikasi perangkat keras lain dari keindahan ini termasuk layar WVGA 4.3 inci, Dolby surround sound, kamera 8 megapixel dan merekam video HD. Wireless DLNA kemampuan juga dilemparkan ke dalam campuran, membiarkan halilintar HTC mudah dapat mengalirkan dan berbagi konten secara langsung dengan komponen home theater yang kompatibel. Oh yeah, hanya supaya Anda tidak mengeluh tentang kurangnya ruang penyimpanan, pembelian masing-masing akan kapal dengan kartu memori microSD 32GB - sekarang bagaimana tentang itu?

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.