Header Ads

Motorola Xoom Tampil terbaik dalam pertunjukan di CES

Malang, Tampaknya bahwa dampak dari iPad benar-benar telah dirasakan sebagai tahun ini, CES lebih tentang komputasi tablet dari apa pun. Begitu banyak sehingga sebuah Tablet Android yang tidak bahkan siap belum tertangkap kehormatan didambakan TERBAIK CES di Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Menjalankan baru, kebiasaan dibangun dari bawah ke atas, Android 3 Honeycomb OS, Xoom Motorola disebut-sebut sebagai nomor satu pesaing mendatang iPad 2, menurut SlashGear. Tetapi dengan pesaing lain seperti Blackberry Playbook Tablet dan sejumlah orang lain, pasar yang sekarang dipenuhi dengan tunas pembunuh iPad.

Menjalankan 2 prosesor dual-core Tegra, yang Xoom Motorola memiliki fitur yang termasuk layar 10-inch, HDMI-out, depan dan belakang yang menghadap ke kamera, dan semua ketika sedang berhubungan dengan 4G super cepat Verizon jaringan LTE.

Selain memenangkan Best in Show untuk Xoom, Motorola juga membawa pulang penghargaan untuk perangkat Mobile terbaik dengan Atrix Motorola, sebuah dual core "smartphone super" yang dapat merapat ke dermaga laptop dan berubah menjadi sebuah platform komputer yang lengkap.

Keduanya akan keluar Spring ini.

Hat Tip - C'Net

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.