whatsapp smart marketer

halnutech

Sony Walkman NWZ-W252 Review


Malang, Sony Walkman NWZ W252 adalah jenis baru dari MP3 player. Ini memiliki desain, kabel-bebas dpt dipakai, yang sempurna untuk orang-orang yang menginginkan pemutar musik untuk gym dan tidak seperti versi sebelumnya, tahan air. Hal ini dapat cukup uncomfy jika digunakan untuk jumlah waktu lama sebagai tunas telinga cukup berat, yang dimengerti mengingat kontrol dan baterai yang melekat ke samping.

Meskipun kekurangan daya tahan pakai, konsep desain cukup bagus. Ini tidak memiliki kabel - yang berarti bahwa Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk bergerak - mudah untuk kontrol master - menampilkan shuffle, berhenti, memutar dan volume. Hal ini juga menggabungkan teknologi ZAPPIN yang memungkinkan pendengar untuk memindai koleksi mereka melalui lagu-lagu dengan mendengarkan klip kecil / panjang setiap lagu, sehingga lebih mudah untuk menemukan lagu yang ingin mendengarkan.

Ketika terisi penuh (mengambil satu jam setengah), Anda akan diberikan 11 jam pemutaran terus-menerus, tetapi jika anda terburu-buru atau Anda hanya tidak ingin menunggu sekitar, Anda bisa pasang biaya untuk tiga menit selama tiga jam nilai musik. Produk ini dilengkapi dengan kabel USB untuk pengisian dan tidak ada adaptor AC.

Ini memiliki beberapa lagu di atasnya untuk memulai dengan, dan cukup sederhana untuk mentransfer file musik Anda sendiri, (saya tidak memerlukan petunjuk) dan sekali mereka pada, suara yang besar! Kebisingan latar belakang adalah diblokir dengan sangat baik dan volume bisa mendapatkan cukup keras! Dibandingkan dengan iPod, saya berpikir bahwa kualitas suara Walkman lebih baik, tapi headphone tidak nyaman dengan yang Apple karena mereka tidak seperti terang. Ini memiliki format terbuka, artinya dapat menerima WMA, MP3 dan AAC. Anda dapat mentransfer seluruh perpustakaan Anda dengan menyeret dan menjatuhkan.

Jika Anda memiliki rambut panjang (seperti saya), itu bisa mengganggu meletakkan perangkat pada saat Anda harus memindahkan rambut Anda keluar dari jalan, meskipun jika Anda di gym (yang adalah apa yang memang ditujukan untuk), Anda akan paling mungkin memiliki rambut anda diikat ke belakang sehingga hal ini tidak masalah.

Ini tersedia dalam empat yang berbeda warna (hitam, putih, pink dan hijau) pada £ 49,99 ($ 59,95) dari Amazon dan di situs Sony. Kotak ini berisi:
Pemegang
Operasi panduan tentang perangkat lunak (disimpan dalam dibangun di memori flash)
instruksi manual
Berdirilah dengan kabel USB
Transfer Konten perangkat lunak (disimpan dalam dibangun di memori flash)
earbuds (kecil, menengah dan besar)
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.