Header Ads

Ahmad Dhani Tak Mau Disorot Kamera

Malang, Ahmad Dhani memenuhi komitmennya untuk datang ke kantor Dewan Pers sore ini sekitar pukul 15.25 WIB. Ia yang datang dengan ditemani penasihat hukumnya Syamsul Huda, sempat meminta kepada wartawan untuk tak mengarahkan kamera ke wajahnya. "Awas jangan direkam, jangan di-record," seru Dhani sembari menunjuk ke arah salah wartawan yang mengambil gambarnya.

Ahmad Dhani memenuhi komitmennya untuk datang ke kantor Dewan Pers sore ini sekitar pukul 15.25 WIB. Ia yang datang dengan ditemani penasihat hukumnya Syamsul Huda, sempat meminta kepada wartawan untuk tak mengarahkan kamera ke wajahnya. "Awas jangan direkam, jangan di-record," seru Dhani sembari menunjuk ke arah salah wartawan yang mengambil gambarnya.

Karena larangannya dianggap sebelah mata oleh wartawan sudah menunggunya sejak pagi di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2011) bos Republik Cinta Managemen ini sempat mengomel.

"Nggak punya aturan kalian," ujar Dhani yang mengenakan busana serba hitam. Ia bergegas menemui Ketua Dewan Pers Baqir Manan.

Hingga berita ini dibuat pertemuan masih berlangsung. Pentolan grup Dewa ini akan memberi keterangan kepada Dewan Pers tentang insiden yang terjadi di depan rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya Dhani dan para karyawannya diduga telah melakukan penganiayaaan terhadap wartawan GlobalTV, Yani (reporter) dan Noviandi (kameramen)yang sedang mengambil gambar mobilnya di Pondok Indah. (Deva)


>> dari yahoo

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.