Header Ads

Arumi Bachsin Lebih Baik di LPSK Daripada KPAI

Malang, Keberadaan artis cantik Arumi Bachsin di bawah perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) diakui oleh orang-tuanya lebih baik ketimbang ketika Arumi berada di bawah lindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang saat mengantar orang tua Arumi di LPSK.

"Secara jujur pembicaraan tadi, kami pihak keluarga mengatakan, lebih baik untuk sementara waktu ini Arumi di bawah perlindungan LPSK karena bagi kami lebih baik mendapat suatu jaminan atau hak-hak perdataan yang selama ini tidak kami dapatkan di lembaga lain (KPAI)," ujar Minola kepada wartawan di LPSK, gedung Perintis Kemerdekaan, Menteng, Jakarta, Rabu (2/3).

Kedatangan orangtua Arumi memang untuk yang kesekian kalinya. Hari ini, keluarga Arumi memenuhi undangan dari LPSK untuk melakukan upaya agar bisa bertemu dengan Arumi.

"Sesuai dengan undangan pihak LPSK hari ini kami memenuhi dan bertemu dengan pihak LPSK diwakili bapak Sindu dan bapak Haris. Dan kali ini LPSK baru mendengar kronologis kejadian perkara ini secara lengkap karena sebelumnya hanya mendengar dari pihak KPAI dan LBH APIK," ujar Minola.

Minola pun memuji kinerja dari LPSK yang menurutnya sudah baik. Pasalnya, semua keinginan orang tua Arumi siap diakomodir. "Semua keinginan kita diakomodir, dan hak-hak perdata orang tua akan didengarkan oleh pihak LPSK sepanjang bertujuan tidak mengganggu tekanan psikis Arumi," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

> yahoo

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.