Header Ads

Peter F Gontha: Java Jazz Ingin Jangkau Siapa Saja

Malang, Lokasi outdoor sebagai perhelatan International Java Jazz Festival dinilai sebagai kurang memadai oleh masyarakat. Padahal even tahunan ini dapat digelar di tempat yang memiliki alat pendingin seperti di JCC Senayan.

Namun penilaian tersebut di mata Peter F Gontha tidak salah tetapi juga bukan merupakan solusi untuk menikmati aksi sejumlah musisi jazz kelas dunia yang berasal dari mancanegara. Pasalnya lokasi yang ada saat ini merupakan pilihan tepat. Hal ini karena dia ingin semua kalangan masyarakat dapat menyaksikan festival tersebut.

"Memang ada juga yang tanya, enggak enak tempatnya karena enggak ber-AC namun ini dilakukan supaya harga bisa terjangkau semua lapisan penikmat musik," jelasnya, Rabu (02/03).

Lebih lanjut dikatakan, bila event ini digelar di sebuah tempat yang tertutup dengan dukungan pendingin maka harga tiket pun bakal berubah. Dikhawatirkan jika ada perubahan harga maka berdampak pada jumlah penonton.

"Kalau di tempat terbatas semisal JCC Senayan maka harga akan tinggi. Sehingga yang menonton hanya kalangan tertentu. Dengan lokasi sekarang saya pikir dapat menjangkau siapa saja yang suka musik jazz," pungkasnya di hotel Borobudur, Jakarta Pusat. (kpl/dis/sjw)

> yahoo

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.