Header Ads

Tiket Java Jazz Festival 2011 Lampaui Target

Malang, Kumandang gelaran tahunan International Java Jazz Festival 2011 sejak pertengahan tahun lalu cukup ampuh untuk menggiring pecinta musik jazz untuk melihat dari dekat sejumlah musisi kesayangan baik dari dalam maupun luar negeri. Sekira 400 band dan ribuan musisi bakal meramaikan hajatan yang diadakan di JiExpo Kemayoran selama tiga hari itu (4, 5 dan 6 Maret).

Beberapa tempat pemesanan dan penjualan tiket pun diserbu masyarakat penikmat musik. Alhasil jumlah tiket yang disediakan ludes terjual. Bahkan jumlah tersebut dapat dikatakan masuk rekor baru selama event ini dihelat. Begitu diungkapkan Peter F Gontha dalam tatap media di hotel Borobudur, Rabu (2/3).

"Java Jazz tahun ini menciptakan rekor baru. Sebab kemungkinan 150 ribu tiket telah terjual. Kami enggak sangka mendapat respon yang begitu besar dari pecinta musik," ujarnya.

Diakui bahwa peningkatan pemesan tiket ajang ini lantaran harga yang tidak mahal sehingga semua masyarakat dapat membeli termasuk dari kalangan mahasiswa.

"Ya, mungkin karena harganya terjangkau maka banyak yang pesan. Tapi di sisi lain ada yang pertanyakan lokasi Java Jazz yang dianggap jauh dan terbuka," kata pria berkepala plontos itu. (kpl/dis/sjw)


> yahoo

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.