Header Ads

Tiket Santana di JJF Sold Out!

Malang, Usaha pendekatan selama tiga tahun berturut-turut agar bisa tampil di International Java Jazz Festival ternyata membuahkan hasil. Adalah gitaris legendaris Carlos Santana yang diburu penggagas event ini, Peter F Gontha.

Bahkan dalam penampilannya nanti, laki-laki berambut ikal itu bakal naik panggung hingga dua kali, yakni Jumat (04/03) dan Sabtu (05/03). Hal ini diketahui dalam jumpa media di hotel Borobudur, Pusat bagian Jakarta.

"Dia bakal performance dua kali setelah kita rayu. Bahkan bayar sekali, dua kali tampil. Tiket gelaran Santana sendiri sudah habis terjual selama dua hari itu, jadi akan penuh venue dimana dia tampil," kata Peter, Rabu (02/03).

Namun karena pernyataan itu muncul anggapan jika harga Santana benar-benar "murah" lantaran ingin beraksi dua kali tapi satu bayaran.

Melihat ini, direktur JJF Dewi Gontha langsung mengklarifikasi.

"Maksudnya tadi dia memang dua kali tampil namun bukan satu bayaran tapi satu pesawat," terangnya lalu tersenyum.

Disinggung berapa biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan Santana, Dewi kembali menyunggingkan bibirnya. "Saya enggak bisa sampaikan tapi cukup besar. Sebab impact yang dihasilkannya pun besar dan acara ini ingin dihargai," imbuh anak Peter F Gontha tersebut. (kpl/dis/sjw)


>> yahoo

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.