Header Ads

Anang Tolak Bicara Soal KD Hamil 4 Bulan

Malang Yahoo - Kehamilan Krisdayanti menjadi berita gembira bagi keluarga, termasuk mantan suaminya Anang Hermansyah . Musisi asal Jember, Jawa Timur itu mengaku mendengar kabar itu dari media massa yang banyak memberitakan.

"Sudah (tahu) dari teman-teman media. Sebelumnya tidak tahu," ungkap Anang saat dihubungi melalui telepon Selasa (19/04/2011).

Namun Anang menolak saat dimintai komentar 'pantas tidaknya' kehamilan Krisdayanti yang konon sudah berusia 4 bulan. Dia merasa bukan sebagai orang yang tepat memberikan komentar itu.

"Waduh, soal pantes, kaget atau nggak kaget, bukan aku lah (tempat dimintai komentar)," ungkap Anang. "Aku nggak bisa ngasih tanggapan apa-apa. Soal anak itu kabar yang bahagia, nggak kenapa-kenapa. Kehamilan itu kan baik," sambungnya menambahkan.

Dua anak dari pernikahannya dengan KD, Aurel dan Azriel juga menyambut gembira kabar tersebut. Mereka bahagia bakal memiliki adik baru.

"Dengan kabar seperti itu mereka seneng ya, punya adik. Anak-anak pasti seneng, baik Aurel maupun Azriel. Aku mendoakan supaya sehatlah, baik anaknya, ibunya dan keluarganya," sambungnya menambahkan. (kpl/ato/dar)

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.