Header Ads

Beda Pendapat Jadi Alasan Perceraian Aa Gym - Teh Ninih?

Malang - Yahoo, Pengacara Ninih Muthmainah, Iwan Setiawan mengatakan jika perceraian antara kliennya dengan Aa Gym adalah murni karena perbedaan pendapat. Dirinya juga membantah kalau poligami menjadi alasan perceraian.

"Bagaimana ya sebagai istri, suami sudah berniat untuk itu (cerai) harus bagaimana lagi. Alasan poligami bukan alasan utama. Saya melihat baca permohonan dari termohon (Aa Gym) itu ada perbedaan pendapat dalam rumah tangga. Sebenarnya saya belum bisa jelaskan lebih rinci, karena dalam persidangan juga masih tahap mediasi," ujar kuasa hukum Teh Ninih, Iwan Setiawan kepada wartawan di Pengadilan Agama Bandung, Jl Terusan Jakarta, Antapani, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/4)

Saat ini, Teh Ninih memang jarang tinggal di kediamannya di kawasan Daarut Tauhid, Geger Kalong. Sesekali dirinya pulang ke kampung halamannya di Ciamis.

"Saya pernah ketemu dengan beliau, Teh Ninih, di Ciamis, kalau dengan Aa belum ketemu," ujarnya.

Adanya perbedaan sejak kapan? "Ya sejak dua tahunan lah. Saya belum bisa beberkan lebih rinci, biar nanti dibeberkan dalam persidangan," ujarnya. (kpl/adt/faj)

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.