Header Ads

Inilah Alasan Pria Modern Kecanduan Angelina Jolie

INILAH.COM, Jakarta- Sebagian besar pria menyukai penampilan artis Hollywood Angelina Jolie yang sering digambarkan sebagai ‘perempuan nakal’. Inilah alasan mengapa pria jatuh cinta dengan Jolie.

Penelitian dari perusahaan permainan Electronic Arts menunjukkan dua pertiga pria Inggris kecanduan dan sangat tertarik dengan Angelina Jolie. Menurut mereka, artis itu menggambarkan sosok perempuan yang kuat.

Sebelumnya perempuan ideal digambarkan sebagai ibu rumah tangga dan penyayang keluarga. Kini, pria menganggap perempuan menarik adalah seseorang yang seksi, memiliki kekuatan secara fisik dan mampu bekerja dengan baik di sektor profesional.

Studi itu menunjukkan secara keseluruhan koresponden, 66% pria tertarik dengan wanita yang ‘berkelas’ dan jumlah ini meningkat menjadi 71% bagi pria berusia 30 sampai 34 tahun. Perempuan yang mandiri dan pekerja profesional menimbulkan hasrat bagi pria modern, tulis studi itu, dikutip dari Daily Mail.

Sekitar 35% pria menggambarkan sosok perempuan nakal yang disukai adalah Angelina Jolie, Megan Fox dan Charlotte Church. Menanggapi penemuan ini, ahli komunikasi hubungan Jo Barnett mengatakan, “Bidang perekonomian kini semakin sulit. Pria yang sebelumnya takut dengan kemampuan dan kesuksesan wanita kini malah berbalik kagum. Media juga membantu penggambaran wanita seksi sebagai sosok pekerja profesional yang kuat.”

Penelitan ini juga menunjukkan kebanyakan wanita tidak lagi mencari ksatria berkuda putih untuk menjadi pasangan idaman. Satu dari sepuluh wanita yang menjadi koresponden menganggap pria sopan dan santun sebagai pria yang lemah. Aktor idaman wanita adalah Colin Farrel dan Gerard Butler.

Sekitar 60% perempuan menyukai pria yang ambisius. Wanita mencari sensasi dan sesuatu yang menarik untuk mengalihkan perhatian mereka dari kehidupan kerja, anak-anak dan rutinitas, kata Jo Barnett yang juga direktur datingcoach.me.uk.

“Pria nakal adalah sebuah tantangan. Semakin sulit permainan maka semakin besar keinginan untuk terus bermain,” kata Barnett lagi.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.