Header Ads

KD Hamil di Luar Nikah, Anang antara Kaget & Tidak

Malang - Okezone JAKARTA - Krisdayanti (KD) membuat pengakuan di sebuah tabloid, telah hamil 4 bulan. Mantan suami KD, Anang Hermansyah , seperti sudah mafhum dengan tindak tanduk KD. Anang antara kaget dan tidak.

"Saya sudah tahu kabar itu dari teman-teman media. Sebelumnya tidak tahu. Waduh, soal pantas, kaget enggak kaget, sudah bukan (tempatnya) aku lagi," kilah Anang saat dikontak, Selasa (19/4/2011).

Musisi bertangan dingin ini menolak berkomentar banyak soal kehamilan KD. Baginya, kehamilan merupakan kabar baik.

"Aku enggak bisa kasih tanggapan apa-apa. Soal anak, itu kabar yang bahagia, enggak kenapa-kenapa. Kehamilan itu kan baik," ujarnya bijak.

Sebelumnya pernah diberitakan, Anang dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, berharap KD segera diberi momongan. Kini, janin sudah bersemayam di rahim adik Yuni Shara itu. Bagaimana tanggapan anak-anak?

"Mendengar kabar seperti itu mereka senang ya, punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel. Tanggapan mereka apa ya, anak-anak mengerti apa yang perlu disampaikan ke aku, apa yang enggak. Mereka mengerti posisinya," kata mantan rekan duet Syahrini itu.

KD ditengarai hamil di luar nikah karena usia kandungannya sudah 17 minggu alias 4 bulan. Sementara, pernikahan dengan Raul Lemos baru digelar pada 20 Maret 2011 kemarin.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.