Header Ads

McFly - Agnes Monica Bakal Gebrak FestiveSound '11

Malang, yahoo- Hey, LA Lights Indiefest is back! Dengan mengusung konsep luar biasa dan seabrek gimmick yang akan lebih memanjakan para 'Festive Lover', acara ini tetap membawa bendera kebebasan berekspresi dalam bermain musik. Festival kali ini dipastikan akan lebih hidup dan berwarna dibalut konser yang lebih kreatif. Belum lagi sejumlah bintang tamu seperti McFly serta artis Indonesia terbaik macam Agnes Monica , Maliq and D Essentials, sampai Soulvibe.

Festive Sound kali ini juga merupakan 'Festival Musik Creative' karena jiwa utama dari festival ini adalah unsur musik yang diramu sedemikian rupa sehingga menjadi suguhan yang sangat spektakuler dan diselenggarakan pertama kali di Surabaya dengan venue Grand City Mall. Ada 3 panggung utama yang akan membuat audience betah nongkrong selama pertunjukan. Di samping itu setiap panggung akan di-setup dengan teknologi LED dan lighting yang tidak biasanya.

Untuk McFly dan Agnes Monica , dijadwalkan bakal tampil dalam special show di Indoor Stage. Selain itu, masih ada segudang artis band papan atas Indonesia yang meramaikan LA Lights FestiveSound Surabaya antara lain Maliq and D Essentials, Soulvibe, Twentyfirst Night, Mobilderek, Nineball, Lyla, serta kehadiran kolaborasi dari beberapa musisi Indonesia yang yang di dalamnya tergabung Candil, Rony (Cokelat), Sony (J-Rocks), Kin (The Fly), dan Sandy (PAS Band). Tak ketinggalan juga Saint Loco, band dengan aliran modern rock ini akan mengguncang Grand City Surabaya pada 23 April 2011.

LA Lights Indiefest FestiveSound Surabaya juga bertepatan dengan launching album kompilasi 10 finalis LA Lights Indiefest tahun lalu. Sebagai ajang Festival Musik Creative, LA Lights Indiefest FestiveSound kali ini juga akan menggelar berbagai aktivitas meliputi 'Meet The Label' ajang audisi band-band atau penyanyi atau pencipta lagu baru yang ingin bergabung dengan label Recording Nasional seperti Emotion, Warner, Universal Music Indonesia, dan Seven. Ada juga ajang berkumpulnya para komunitas khusus anak muda mulai dari Sepeda Fixie, Fingerboard sampai Photography.

Tidak ketinggalan kehadiran booth-booth merchandise menarik mulai dari wardrobe artis Indonesia, makanan-makanan kuliner unik, sampai booth yang khusus untuk melayani keinginan audience yang hobby Narsis, 'Live On Tube Booth'.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan dapetin tiketnya di ticket box terpilih dan siap-siap jadi pemenang yang beruntung bisa meet and greet bareng McFly. Informasi dan tiket lebih lanjut bisa langsung menghubungi Radio GEN FM Surabaya, EBS FM Surabaya, DJFM Surabaya, dan Prambors. (kpl/prl/boo)

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.