Header Ads

Sexy Dancer Goyang Malam Minggu Jakarta Fair 2011

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai stand di Jakarta Fair 2011 mempunyai caranya sendiri untuk menarik pengunjung berkunjung ditempatnya. Ada yang mengundang band, memberikan diskon, memakai sistem lelang, sampai mengundang sexy dancer.

Malam itu sexy dancer mengisi acara disalah satu stand yakni stand helm. MC pada stand tersebut mulanya membagikan topi dan gantungan kunci kepada para pengunjung sambil memberitahukan sebentar lagi akan ada performance dari sexy dancer. Malam itu kian bergairah saat iringan musik menemani empat sexy dancer yang mulai memasuki jalan didepan stand helm tersebut.

"Bagi yang membawa istri, pacar, atau pengantin baru diharapkan menjauh karena dikhawatirkan terjadi keributan saat melihat dancer kita," ujar seorang MC, Sabtu (11/6/2011). Saat sexy dancer mulai bergoyang, pengunjung yang melewati stand tersebut semakin banyak dan tak jarang panitia meminta para pengunjung sedikit mundur dari area. Sexy dancer ini juga membagikan kaus kepada empat orang pengunjung pria, caranya pengunjung pria itu harus bergoyang dan melepas bajunya untuk menggantinya dengan kaus yang menjadi merek helm tersebut.

"Gantiin bajunya sama kaus kita. Mana goyangan lo? Udah balik sana lo, ketagihan. Eh baju lo kebalik, hahaha," ujar MC tersebut sambil bercanda kepada pengunjung yang terlihat grogi mengganti bajunya didepan sexy dancer. Selain pertunjukkan dancer, stand helm lain juga mengadakan lelang helm. Dimana harga yang ditawarkan akan terus turun sampai ada pengunjung yang berminat membeli.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.