Header Ads

Pria Pentingkan Bentuk Tubuh Pasangan

NEW YORK, KOMPAS.com — Ternyata laki-laki lebih mementingkan bentuk tubuh pasangannya dibandingkan dengan pandangan perempuan tentang pasangannya. Namun, laki-laki juga terlihat lebih mementingkan nilai-nilai keluarga.

Ini bukan sembarang perkiraan, melainkan hasil dari sebuah riset yang menanyai 70.000 laki-laki. Hasilnya, separuh responden menyatakan akan meninggalkan pasangannya jika sang pasangan kelebihan berat badan. Sementara hanya 20 persen perempuan yang akan melakukan hal itu terhadap pasangannya.

Dua pertiga lelaki juga mengatakan pernah berfantasi dengan kawan pasangannya, sedangkan hanya sepertiga perempuan yang melakukan hal itu. ”Ukuran sangat berarti bagi laki-laki,” ujar James Bassil, Pemimpin Redaksi AskMen, yang melakukan survei tersebut bersama dengan Cosmopolitan.com.

Hanya 18 persen perempuan yang menyatakan menginginkan pasangannya lebih membantu tugas-tugasnya dan lebih dari 51 persen lelaki menyatakan berharap dapat membantu tugas-tugas itu. Survei tersebut juga mengungkapkan 39 persen lelaki memilih keluarga sebagai prioritas utama sekaligus sebagai simbol status.

Sebanyak 43 persen perempuan memilih ingin rumah yang indah dibandingkan 6,5 persen lelaki. Seperempat perempuan menyebutkan pasangan yang sukses sebagai simbol status. Namun, lelaki tampaknya lebih banyak berbohong tentang jumlah pasangan seksual yang mereka miliki (50 persen) dibandingkan perempuan (35 persen). Nah.... (Reuters/Joe)

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.