Header Ads

Rakornas Partai Demokrat: Joko Suyanto Sindir Divisi Komunikasi

INILAH.COM, Bogor– Pimpinan Partai Demokrat Joko Suyanto menyindir peran divisi komunikasi yang kurang terlihat dalam menghadapi serangan-serangan Nazaruddin. Saat ini, Ketua Divisi Komunikasi dan Informasi DPP Demokrat dipegang oleh Ruhut Sitompul dan Divisi Komunikasi Publik DPP Demokrat diketuai Andi Nurpati.

"Divisi komunikasi media, atau apa namanya di Demokrat, harus segera merumuskan strategi," jelas Joko saat memberikan pembekalan dalam Rakornas Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat, Sabtu (23/7/2011).

Hal ini tidak terlepas dari perkembangan media massa yang kian canggih dan cepat. Menurut Joko hal itu harus dimanfaatkan oleh DPP untuk meluruskan segala serangan pihak lain, seperti yang dilakukan oleh M.Nazaruddin. "Sehingga tidak sporadis, mengeluarkan tameng kiri, tameng bawah. Padahal Demokrat memiliki personel-personel yang baik," lanjut Joko.

Sejauh ini, komunikasi DPP terhadap media massa dalam menangkis serangan Nazaruddin terlihat kurang aktif. Ruhut masih tersandera dengan sikap-sikapnya yang justru membuat pertengkaran internal. Sementara itu, Andi Nurpati masih terlilit skandal kasus surat palsu Mahkamah Konstitusi (MK) yang kini ditangani Panja Mafia Pemilu DPR dan Bareskrim Mabes Polri. [tjs]

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.