Header Ads

Siap Saingi Facebook, Google+ Dirilis Terbatas

Jakarta - Layanan jejaring sosial dari Google yang bertajuk Google+ mulai diujicoba untuk umum. Undangan terbatas telah diluncurkan Google pada beberapa usernya untuk mencoba Google+, sebelum nantinya dirilis secara luas.

Google+ adalah jawaban sang raksasa internet terhadap dominasi Facebook, situs jejaring terpopuler di dunia. Google+ adalah upaya untuk menyegarkan jejaring sosial di perangkat mobile maupun web.

Dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (30/6/2011), layanan ini berbasis sepenuhnya pada konsep berbagi. Tidak hanya foto atau link, namun juga informasi menarik serta partisipasi dalam video chat.

"Google+ adalah proyek yang bertujuan untuk membuat aktivitas berbagi di web mirip dengan apa yang terjadi di dunia nyata, Anda berbagi sesuatu yang berbeda dengan orang yang berbeda-beda," ucap Vic Gundotra dari Google.

Berbagai fitur menarik pun disertakan di Google+ untuk memudahkan jalinan pertemanan di dunia maya, seperti Circles, Stream, dan sebagainya. Penasaran? Simak info selanjutnya di detikINET.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.