Header Ads

Tekuk Persema 1-0, Persebaya 1927 Buka Peluang Juara BFF

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Bermodal pemain lokal dan persiapan minim Persebaya 1927 sukses mengatasi Persema Malang di turnamen Battle of the Fantastic Four (BFF) di stadion Gelora 10 November Surabaya, Sabtu (23/7/2011).

Tim Bajul Ijo unggul 1-0 atas Persema Malang dalam laga derbi Jatim yang digelar sore tadi. Satu-satunya gol Persebaya 1927 ke gawang Laskar Ken Arek dicetak I Made Wirahadi dengan tandukan kepala pada menit ke-50 babak kedua.

Dengan hasil ini Persebaya 1927 berpeluang paling besar menjuarai turnamen segi empat peserta kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) tersebut. Gelar juara tim kebanggaan arek Suroboyo ini hanya menunggu hasil pertandingan lain. "Kami sama dengan Persema mengumpulkan poin 6. Masih menunggu hasil Persibo lawan Bali Devata," kata Asisten Pelatih Persebaya 1927, Ibnu Grahan kepada Tribunnews.com.

Dengan hasil sore ini Persebaya 1927 memimpin klasemen BFF dengan enam poin unggul selisih gol atas Persema yang juga meraih 6 poin dari dua kemenangan.

Tim Bajul Ijo akan menjadi juara jika Bali Devata gagal menang dengan selisih 4 gol melawan Persibo. Pada pertandingan sebelumnya Persebaya takluk 0-1 lawan Bali Devata, kemudian menang 3-0 atas Persibo Bojonegoro.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.