Header Ads

Acer Iconia Smart Dirilis September?

CALIFORNIA - Acer digadang-gadang bakal memasarkan ponsel cerdasnya, Iconia Smart, yang telah diperkenalkan sejak beberapa bulan lalu, pada September mendatang.

Ya, Iconia Smart memang telah diperkenalkan oleh Acer pada gelaran Mobile World Congress di Barcelona, Februari lalu. Namun hingga kini vendor asal China itu belum menunjukkan tanda-tanda peluncuran Iconia Smart.

Akan tetapi, penantian publik agaknya akan segera berakhir. Menurut pernyataan Acer Jerman yang dikutip Ubergizmo, Jumat (19/8/2011), Iconia Smart kabarnya bakal dirilis pada pertengahan bulan depan.

Sayangnya, pihak Acer Jerman tidak memberikan petunjuk lebih jelas lagi mengenai rencana peluncuran ponsel cerdasnya tersebut.

Menurut bocoran informasi, ponsel Android ini memiliki ukuran layar 4,8 inci dengan resolusi 1024x480 piksel. Iconia Smart juga mempunyai fitur tambahan seperti kamera 8MP dengan LED Flash.

Salah satu situs Inggris, Exansys, telah membuka pre-order untuk Iconia Smart, meski tidak menyebutkan tanggal rilis maupun harganya. Namun situs Jerman pdamax mengklaim ponsel ini bakal dibanderol sekira USD710 atau Rp5,9 juta.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.