Header Ads

Justin Bieber Way Tak Berumur Panjang

Tanggal 16 Agustus kemarin, ada nama jalan baru di kota Forney, Texas. Hari itu seruas jalan di kota itu diberi nama Justin Bieber Way dan nyatanya kebanggaan itu tak berumur panjang. Dua hari setelah peresmian jalan itu, papan nama jalan Justin Bieber raib diambil orang. Siapa kira-kira orang yang nekat mencuri papan nama jalan ini?

"Kami tidak tahu apakah ini ulah fans berat yang memutuskan untuk memilikinya sendiri or what," ujar Darren Rozell, wali kota Forney, Texas seperti dikutip dari Contact Music. Kapan papan nama jalan itu hilang? Tak jelas kapan tepatnya namun hari Kamis penanda jalan Justin Bieber Way itu sudah tak ada lagi.

Munculnya Justin Bieber Way ini adalah karena seorang gadis kecil bernama Caroline Gonzales yang tanggal 16 Agustus lalu memenangkan kontes menjadi wali kota dalam satu hari. Setelah resmi menjabat wali kota, Caroline langsung membuat keputusan resmi untuk memberi nama jalan yang semula bernama Main Street menjadi Justin Bieber Way. Sayang, dua hari kemudian papan nama jalan baru itu sudah hilang entah ke mana.

Untungnya, Wali Kota Darren Rozell berjanji akan mengganti papan nama itu dengan yang baru dan Justin Bieber Way akan tetap ada. (kpl/cmc/roc)


kapanlagi

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.